Selasa, 25 Oktober 2016

Morata Akan sering Zidane Turunkan Ke Lapangan



Morata Akan sering Zidane Turunkan Ke Lapangan - Performa yang maksimal diperlihatkan Alvaro Morata membuat Supporter Real Madrid menuntut Zidane agar lebih sering menurunkan Alvaro. Itu juga tak lepas dari menurunnya Performa Karim Benzema dalam beberapa pertandingan terakhir. (bandar bola online)

Menanggapi hal ini, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berjanji akan lebih sering memainkan Alvaro Morata. Hal ini dikatakan Zidane usai Morata membawa Madrid menang 2-1 atas Thletic Bilbao, Minggu (23/10/2016) waktu setempat. Setelah Karim Benzema ditarik, Morata yang merupakan penyerang timnas Spanyol itu masuk ke lapangan hijau, pada menit ke-75. Saat itu kedudukan masih sama kuat dengan skor 1-1.

Delapan menit berselang, penyerang berusia 23 tahun tersebut langsung berhasil membobol gawang tim tamu. Los Blancos pun mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Zidane mengatakan Morata berhasil menyita perhatiannya dan para supporter Real Madrid kala pertandingan tersebut berlangsung, dan ia berjanji akan lebih banyak menurunkan Morata ke lapangan.

Hal ini juga karena Zidane melihat performa Benzema yang semakin menurun, padahal Benzema berhasil mencetak gol pembuka Madrid pada saat itu, namun mungkin cedera yang ia alami belum benar benar pulih.

“Morata akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Walaupun ia hanya masuk sebagai pemain cadangan pada pertandingan ini, namun saya pastikan ia akan bermain lebih banyak pada laga-laga berikutnya. Penampilannya pada laga ini telah meyakinkan saya,” ungkap Zidane kepada pers.

Ia juga menjelaskan kenapa ia merasa performa Benzema menurun, ia tidak banyak berkomentar dan berharap semoga Benzema bisa cepat kembali dengan performanya yang maksimal dan bisa memperkuat Los Blancos dengan permainannya yang garang.

Tambahan satu gol membuat Alvaro Morata telah membawa empat gold an tiga assist dari 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu bagi Real Madrid, kemenangan atas Athletic Bilbao membawa mereka bertengger di puncak klasemen Sementara La Liga dengan koleksi 21 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar