Kamis, 20 Oktober 2016

Ceroboh, Wanger Akan Tegur Kecerobohan Xhaka



Ceroboh, Wanger Akan Tegur Kecerobohan Xhaka - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru saja mengomentari kartu merah yang diberikan kepada pemainnya. Granit Xhaka. Wenger menilai Xhaka harus bisa menganalisa pertandingan sebelum melakukan hal yang ceroboh tersebut. (judi bola online)

Xhaka sendiri mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Swansea City setelah melakukan pelanggaran kepada Mo Borrow, Kartu Merah itu merupakan kartu merah ke delapan Xhaka dalam dua tahun terakhir. Wenger mengungkapkap apa yang telah di lakukan Xhaka seperti bukan pemain professional, itu membuat Wenger sangat kecewa.

Wenger sendiri menilai sudah menilai Xhaka sudah bertindak ceroboh pada  pertandingan itu dan ia harus segera memperbaiki aspek itu. “saya harus berbicara lebih lanjut degannya karena kartu merah yang dia dapatkan itu. Pada kartu merah yang dia dapatkan kemarin, ia harus bertanggung jawab penuh karena tidak ada orang lain yang bisa ia salahkan” ujar wenger speerti yang di tulis Sportsmole.

Wenger menganggap kecerobohan Xhaka ketika mendapat Kartu merah kemarin malah memperburuk kinerja tim, dan akan berdampak vital pada strategi dan formasi yang sudah di gunakan. Ia menganggap Xhaka seperti tidak bermain professional dan hanya mengikuti egonya saja buka mengikuti strategi tim.

“Xhaka melakukan pelanggaran yang bisa membuatnya mendapat karu kuning atau kartu merah meski tidak bermaksud menyakiti siapapun. Namun saya rasa rasa seharusnya Xhaka bisa lebih pintar untuk menganalisa situasi pertandingan sebelum membuat pelanggaran yang ceroboh” Lanjut pelatih asal perancis tersebut.

Kepada media Wanger akan tegur Xhaka atas kecerobohannya pada pertandingannya melawan Swansea City dan akan membicarakannya lebih dekat dengan Xhaka. Namun menurut Wanger,  Xhaka adalah typical pemain yang egois namun bisa mengikuti strategi yang dicanangkan dirinya kepada tim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar