Selasa, 04 Oktober 2016

Moratti Tidak Memiliki rencana Jadi Presiden Inter Lagi



Moratti Tidak Memiliki rencana Jadi Presiden Inter Lagi - Massimo Moratti mengkonfirmasi kalau ia tak memiliki rencana untuk kembali menjabat menjadi Presiden Inter Milan lagi. Hal ini pun menepis isu yang sempat beredar terlebih dahulu. Dimana beberapa media lokal ada yang mengatakan kalau Moratti sudah bersiap kembali ke Inter. (bandar bola online)

Sekian waktu kemarin, Moratti sempat dikabarkan kalau Suning Grup sebagai pemilik sebagian besar saham Inter Milan meminta dirinya secara langsung untuk mengambil alih posisi Erick Thohir menjadi presiden klub.

Tetapi, Moratti cepat-cepat langsung mengklarifikasi hal itu. Pria berusia 71 tahun tersebut mengakui tidak mempunyai gagasan untuk kembali lagi jadi Presiden Inter.

" Saya telah baca berita. Tetapi, saya tidak tahu mengapa hal tersebut di anggap menjadi suatu skenario yang amat mungkin, " tutur Moratti seperti dikutip dari TuttoMercatoWeb, pada Selasa (4/10).

" Jadi, apa saya menolak pilihan kembali lagi ke klub? Iya, sudah pasti. Maaf telah mengecewakan kalian semua. Tetapi, saya menolak apa yang sudah disebutkan. Kembali lagi ke Inter, tak ada dalam rencana diri saya saat ini, " papar ia mengungkap sekaligus menambahkan.

Moratti menjabat menjadi Presiden Inter Milan sepanjang 18 tahun, tepatnya menjabat pada periode dari tahun 1995 sampai dengan tahun 2013. Dia mengambil alih posisi presiden sebelumnya, Ernesto Pellegrini.

Sepanjang kepemimpinan dari Moratti, Inter berhasil memperoleh gelar scudetto sebanyak 5 kali secara beruntun pada musim 2005/06 sampai dengan musim 2009/10, 4 gelar juara Super coppa Italiana, 4 trofi Coppa Italia, dan sebiji trofi Piala Dunia Antar klub, Piala UEFA dan Liga Champions.

Peran Moratti waktu jendela transfer juga di anggap sangat fantastis. Dia disebut-sebut sudah menggelontorkan dana dari kantong pribadinya sampai 1,5 miliar euro (Rp 21, 7 triliun) untuk belanja pemain Il Nerazurri.

Sebagian pemain bintang yang sempat didatangkan ke Inter waktu masa kepemimpinan Moratti salah satunya yaitu Christian Vieri, Ronaldo Luis Nazario de Lima, Hernan Crespo, Roberto Carlos, Roberto Baggio, Ivan Zamorano, Luis Figo, Zlatan Ibrahimovic, dan Samuel Eto'o.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar