Minggu, 30 Oktober 2016

Barcelona Menang Tipis Luis Enrique Tetap Puji Permainan Timnya



Barcelona Menang Tipis Luis Enrique Tetap Puji Permainan Timnya - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pujian atas performa dan sikap yang ditunjukkan timnya saat melawan Granada. Barcelona berhasil mengalahkan Granada dengan skor tipis 1-0. (judi bola online)

Kemenangan ini dikarenakan gol semata wayang yang disumbangkan oleh Rafinha pada menit ke-48. Menurutnya walaupun Barcelona bermain tak se-brilian pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, ia tetap memuji kerja keras yang ditunjukkan timnya sehingga mampu meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Barcelona di atas kertas diprediksi akan meraih kemenangan mudah sebelum pertandingan dimulai. Namun apa yang terjadi di atas lapangan justru sebaliknya. Preduksi tersebut meleset, Barcelona hanya mampu memberikan satu gol pada pertandingan tersebut.

Barcelona seperti bermain tak maksimal, baik umpan ataupun tembakan ke arah gawang lawan, ditambah Granada pun menunjukkan pertahanan yang mampu membuat kesulitan para pemain Barcelona untuk menembus tembok pertahanan Granada. Pola pertahanan ala Granada menjadi begitu besar, Barcelona kesulitan menembus pemain bertahan yang berada di belakang garis pertahanan terdalam

Tuan rumah Blaugrana dibuat bekerja keras membongkar pertahanan solid Granada. Beruntung mereka mampu meraih kemenangan lewat gol dari Rafinha memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti. Kemenangan Barcelona ini membuatnya membawa 3 poin di papan skor klasemen semenatara La liga 2016-2017

"Saya senang dengan sikap tim di menit-menit akhir, melakukan tekanan yang bagus setelah kehilangan bola, sehingga itu tak membuat sesuatunya menjadi rumit," ujarnya usai pertandingan.

"Ini adalah permainan yang brilian, tapi ini adalah apa yang kami antisipasi. Kami bermain melawan tim yang sangat terorganisir, sangat kompak dengan banyak pemain di pertahanan. Ada beberapa hal yang kurang dari kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar