Kamis, 27 Oktober 2016

Arsene Wenger Mengaku Tidak Pernah Pusing Dalam Memiih Kiper



Arsene Wenger Mengaku Tidak Pernah Pusing Dalam Memiih Kiper - Arsene Wenger, manajer Arsenal, merasa bangga dengan penampilan ketiga Emiliano Martinez pada dua pertandingan  Piala Liga Inggris. Berkat penampilannya yang memukau, Arsenal berhasil memenangkan dua pertandingan awal EFL, melawan Sheffield Wednesday dan Reading. (judi bola online)

Piala Liga Inggris adalah satu trofi yang belum pernah sama sekali di sumbangkan Arsene Wenger, dan Wenger mengaku  optimis bisa merebut trofi tersebut, meskipun lebih memilih menurunkan pemain muda, seperti Mohamed Elneny, Kieran Gibbs dan Oxlade Chamberlain. Menurutnya jika Arsenal bisa terus bertahan di kompetisi ini, ia tidak akan sulit dalam memberikan waktu bermain pada seluruh pasukan The Gunners tersebut.

“Jika kami terus bertahan di kompetisi ini, tidak sulit bagi saya untuk memberikan waktu bermain kepada seluruh pemain,” Jelas Wenger.

“Contohnya adalah kami memiliki 3 kiper yang hebat, termasuk Martinez dan dengan kompetisi ini banyak hal baru yang kita bisa lihat terutama soal kemampuan masing-masing dari kiper tersebut,” lanjutnya kepada media.

Arsenal berhasil melaju ke perempat final Piala Liga Inggris setelah harus menendang Reading dengan skor akhir 2-0 pada laga 16 besar di Stadion Emirates, Selasa (25/10/2016) waktu setempat. Gol yang membuat kemenangan The Gunners tersebut dihadiahkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-33 dan menit ke-78.

Chamberlain merupakan salah satu pemain muda Arsenal yang diturunkan ketika melawan Reading selain emiliano Martinez, menurut Wenger, Chamberlain membutuhkan banyak pengalaman dalam bertanding di ajang professional ini. Wenger meminta Chamberlain untuk lebih menyempurnakan gaya permainannya, terutama soal teknik finishing , sehingga Wenger bisa lebih banyak menurunkannya.

“Yang saya mau dari Chamberlain adalah penyelesaian yang lebih baik. Saya pikir dia masih terlihat panik di depan gawang,” ucap Arsene Wenger kepada media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar