Kamis, 20 Oktober 2016

Perpanjang Kontrak Modric, El Real Akan Terus Bertempur Dengan Modric



Perpanjang Kontrak Modric, El Real Akan Terus Bertempur Dengan Modric - Melalui situs resminya, Real Madrid, Selasa (18/0/2016) mengkonfirmasi telah memperpanjang masa kontrak Luka Modric hingga 2020. Rupa El real tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Luka Modric Memiliki banyak talenta ketika bermain bersama Real Madrid, selama di Real Madrid Luka Modric berhasil beberapa kali mencetak gol. Modric tidak akan mudah di lepaskan oleh Real Madrid dikarenakan telah memberikan kontribusi bagi timnya. (bandar bola online)

Pemain rusia 31 tahun itu didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim 2012-2013. Hingga kini Modric telah mencatat 180kali penampilan dan enorehkan 111 gol serta 27 assist bersama El Real. Sehingga El real tidak mungkin melepas Modric begitu saja.

“Real Madrid dan Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2020,” demikian pernyataan mdrid pada situs resminya. “ Luka Modric akan tampil pada Rabu puku 13.30 di ruang pers Stadion Santiago bernabeu,” lanjut penyataan tersebut ada situs resminya.

Dalam beberapa musim terakhir Modric menjadi bagian kesusksesan Real Madrid. Ia sukses mempersembahkan satu title piala dunia antar klub, dua trofi Piala Super Eropa, DUa gelar Liga Champions, serta satu trofi Copa del Rey.

Selain itu Modric selalu menjadi pemain yang berkepala dingin ketika di lapangan hijau.  Dan selalu bisa menjadi umpan ketika menyerang tembok pertahan lawan, hal inilah yang membuat Real Madrid tidak akan mudah melepas Modric dan akhirnya resmi memperpanjang kontrak Moderic hingga 2020. Diharapkan dengan memperpanjang Kontrak Modric, Real Madrid bisa terus mendapatkan kesuksesan dan mendapatkan juara berbagai laga di musim-musim depan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar