Senin, 03 Oktober 2016

Kewaspadaan Enrique pada Eks Timnya



Kewaspadaan Enrique pada Eks Timnya - Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, berlaku waspada mendekati laga Barca lawan Celta Vigo pada kelanjutan La Liga Spanyol di stadion Balaidos, pada akhir pekan ini (2/10). (bandar bola online)

Maklum saja, sebab Enrique sempat membubuhkan raport yang negatif saat bertemu eks klubnya itu. Di stadion yang serupa pada tanggal 23 September 2015, Barca bahkan kalah telak dengan kekalahan 1-4.

Hasil tersebut jadi kekalahan tertelak yang dialami Enrique sepanjang melatih tim berjuluk La Blaugrana tersebut.

" Kami tak kan melupakan kesusahan kontra Celta dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka adalah tim yang begitu menuntut baik dengan atau tanpa adanya bola, " ungkap Enrique.

" Jadi, laga kelak bakal berjalan sangat ketat, " ujar dia menambahkan.

Menurut Enrique, Celta tak lantas menjadi melemah karena telah melego Nolito ke Manchester City pada jendela transfer musim panas 2016 kemarin. Sebab, tim bimbingan Eduardo Berizzo telah menemukan suksesor baru dalam diri Pione Sisto. Pemain sayap anyarnya yang dibeli dengan bandrol 6 juta euro (sekitaran Rp 87 miliar) tersebut telah menyumbangkan 7 gol plus sebiji assist dalam 13 pertandingan dengan Celta.

" Mereka lakukan perekrutan yang sangat baik. Akhirnya, mereka mampu meraih hasil positif di Liga serta Liga Europa, " puji Enrique.

Penuturan Enrique tersebut terkonfirmasi jika dilihat sesuai dengan grafik menanjak Celta di kompetisi kasta tertinggi Spanyol. Mereka berhasil bangkit memenangkan 2 laga terakhir sesudah menderita kekalahan secara berturut-turut dalam 3 partai awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar