Sabtu, 01 Oktober 2016

Bila Selalu Tampilkan 'Pertunjukan Horor', Inter Takkan Finish di 7 Besa



Bila Selalu Tampilkan 'Pertunjukan Horor', Inter Takkan Finish di 7 Besar - Inter Milan diminta untuk segera membenahi gaya permainan mereka. Bila selalu bermain negatif seperti waktu ditaklukkan Sparta Praha, Il Nerrazzurri disebut tidak bakal finish di zona 7 besar Liga Italia. (judi bola online)

Demikianlah komentar gelandang Inter Milan, Antonio Candreva. Candreva memberi penilaian kalau timnya menghadirkan " pertunjukan horor " pada pertandingan Liga Europa di stadion Generali Arena, pada Jumat (30/9) dini hari WIB, dimana mereka kalah 1-3 dari Sparta.

" Tampil seperti kemarin malam, kami bahkan tidak bakal bisa finish di 7 besar, " tutur Candreva seperti dikutip dari Radio Deejay.

" Saya tidak tahu apa yang terjadi terhadap kami. Kemarin merupakan pertunjukan horor, " papar Candreva.

Inter Milan telah dua kali takluk dalam 2 laga Liga Europa di musim ini. Tim garapan Frank de Boer tersebut sebelumnya ditaklukkan oleh tim asal Israel, Hapoel Be'er Sheva, dengan angka 0-2 di markas sendiri.

" Menurut hemat saya, di pentas Liga Europa kami tak betul-betul bermain. Di liga, kami tak mengawali dengan brilian, namun sekurang-kurangnya kami menunjukkan beberapa penampilan bagus, " tutur Candreva.

" Saya senantiasa menginginkan yang terbaik dari pribadi saya. Seluruh pemain didalam tim juga harus berfikir demikian, " tuturnya.

Inter saat ini duduk di peringkat ketiga papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin dari 6 pertandingan. Mereka setelah itu bakal bertandang ke markas AS Roma di stadion Olimpico, pada Senin (3/10) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar