Senin, 10 Oktober 2016

Pelajaran Penting Yang Diperoleh Gli Azzuri



Pelajaran Penting Yang Diperoleh Gli Azzuri -  Italia mesti berjuang keras untuk mengandaskan Makedonia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut juga jadi pelajaran utama untuk Gli Azzurri. (bandar bola online)

Berlaga di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Senin (10/10/2016) dinihari WIB, Italia mencapai angka penuh setelah dengan susah payah mengatasi perlawanan Makedonia dengan angka 3-2. Hasil itu tidak didapat Italia dengan gampang.

Pernah unggul terlebih dulu dimuka paruh pertama atas gol Andrea Belotti, Italia lalu malah balik ketinggalan di babak kedua. Makedonia cetak dua gol dalam tempo dua menit untuk membalikkan kondisi. Dua gol Makedonia dimulai dari kekeliruan pemain Italia yang kehilangan bola.

Namun Italia selanjutnya sukses bangkit. Ciro Immobile cetak dua gol, semasing di menit ke-75 serta 91, untuk berikan Italia kemenangan pada laga sarat drama atas tim tuan rumah.

Laga menghadapi Makedonia tersebut juga jadi pelajaran untuk Italia. Italia dihimbau konsentrasi penuh sepajang laga.

 " Mereka cetak dua gol cepat serta semua jadi lebih rumit. Kami temukan kemampuan untuk menghadapi serta membawa pulang angka yang yang sangat penting ini, " tutur gelandang Italia, Marco Parolo, pada Rai Sport seperti diambil dari Football Italia.

 " Pelajaran yang kami bisa dari ini merupakan kalau kami mesti senantiasa siaga, bermain dengan 100% kekuatan dengan kepala, hati, serta kaki. Sepanjang 10-15 menit tersebut kami seperti kehabisan akal serta kami mesti membayarnya. "

 " (Giampiero) Ventura menuturkan dia bahagia dengan hasil serta perlawanan kami, namun kami bakal pelajari laga ini untuk mendalaminya, " kata Parolo memberi tambahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar