Jumat, 07 Oktober 2016

Mustafi Timba Ilmu Saat Main di Timnas Jerman



Mustafi Timba Ilmu Saat Main di Timnas Jerman  - Bagi pemain bola profesional, mengasah kemampuan tidak cuma dapat diperoleh dari pertandingan di level klub saja. Lihat saja Shkodran Mustafi, yang mengaku memperoleh ilmu dari bergabungnya dirinya dengan timnas. (bandar bola online)

Pemain berusia 24 tahun itu memanglah bukan sosok baru di timnas Jerman. Ia telah mengoleksi 13 caps dan menjadi bagian dalam tim Die Mannschaft yang memenangkan Piala Dunia 2014.

Namun, di Jerman, masih ada sosok lebih senior dari pada dia. Mereka yaitu Jerome Boateng dan Mats Hummels. Mustafi juga mengaku mujur dapat gabung dengan timnas lantaran dapat mencari pengetahuan dari kedua pemain bertahan Bayern Munich itu.

" Saya contohkan misalnya Mats dan Jerome, " tutur Mustafi seperti diberitakan Soccerway.

" Mereka sudah menunjukkan diri di timnas serta saat ini bermain di tim yang serupa. Mereka telah memperoleh sebagian trofi serta saya dapat belajar dari mereka. "

Mustafi sendiri masih baru berganti klub. Sesudah 2 musim main buat Valencia, ia saat ini merumput dengan Arsenal. Sampai sejauh ini, performanya dengan Laurent Koscielny di lini pertahanan Arsenal termasuk yang paling solid.

Dikarenakan telah seringkali berganti tim sejak mulai muda, Mustafi mengakui tidak canggung untuk beradaptasi. " Saya terbiasa dengan beberapa tempat baru, " ucap dirinya menambahkan.

" Arsenal terakhir bermain bagus serta itu mempermudah saya untuk mengalihkan konsentrasi ke timnas saat ini. "

Jerman bakal bertandang ke Republik Ceko pada laga Pra Piala Dunia 2018 zona UEFA, pada Sabtu (8/10) saat setempat. Selang 3 hari kemudian, Jerman gantian yang akan menjamu Irlandia Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar