Selasa, 18 Oktober 2016

Akhir Pekan ini Perpanjang Kontrak Neymar di Barcelona



Akhir Pekan ini Perpanjang Kontrak Neymar di Barcelona - Melalui situs resminya Senin (17/10/2016) , Barcelona resmi mengumumkan bahwa Neymar akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima musim pada jumat (21/10/2016). Kontrak tersebut membuat Neymar akan bertahan di Camp Nou Hingga 30 Juni 2021, ini juga membuat Supporter Barcelona dan Fnas Neymar bahagia, mereka berpendapat bahwa dengan Neymar berada di Barcelona masa depan pemain brazil tersebut akan semakin jelas di tengah spekulasi yang berkaitan dengan rencana kepindahannya ke Paris Sains Germain (PSG). (judi bola online)

Pada situs resmi Barcelona menyatakan Neymar secara resmi akan menandatangani perpajanngan kontrak pada jumat, 21 Oktober 2016 Pukul 15.00 waktu setempat bertempat di kantor club Barcelona. Kabar ini merupakan kabar gembira bagi setiap supporter Barcelona terutama Fans Neymar yang mendapat kabar simpang siur mengenai rencana kepindahan Neymar ke PSG, dan sekaligus kabar gembira  di dunia sepak bola. Ini membuktikan Neymar adalah seorang pemain yang memiliki sikap konsisten.

Neymar merupakan pemain cerdas yang memiiki banyak talenta dalam sepak bola, bermain sebagai pemain brazil dan memberikan beberapa gol di timnas Brazil. Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 2013. Sejak saat itu, Neymar sudah mengoleksi 149 pertandingan dan 9 gol. Beberapa aksi hebat Neymar ketika bertanding bersama Barcelona membuat beberapa lawannya mengakui skill Neymar di lapangan.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun itu juga berhasil membawakan  Sembilan trofi untuk Los Cules di berbagai ajang. Pada musim ini, Neymar menjadi andalan Barcelona tentunya di lini depan dan berhasil memberikan 4 gol bagi Barcelona di dalam enak penampilannya di La Liga.

Berhasil memberikan berbagai gol di berbagai ajang, dan berkat penampilan apik tersebut, Barcelona saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara premier League Anfield dengan raihan 16 Poin. Mengalahkan Manchester United yang berada di peringkat ke empat dengan raihan 14 poin, sedangkan pasukan Luis Enrique tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di Puncak Klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar