Selasa, 11 Agustus 2015

Alex Song Akan Segera Dijual Barcelona



Alex Song Akan Segera Dijual Barcelona - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Nama Alex Song kelihatannya tak masuk gagasan pelatih Barcelona, Luis Enrique, pada musim pertandingan 2015–2016. Keadaan itu bikin pihak Blaugrana merencanakan jual pilar Timnas Kamerun tersebut di sisa bursa transfer musim panas ini.

Seperti di ketahui, sejak resmi  bermain dengan Skuad Barca dari Arsenal pada musim panas 2012, Song memanglah tidak berhasil tunjukkan tampilan impresifnya. Hal semacam itu juga bikin pemain berumur 27 tahun itu dipinjamkan ke West Ham United selama musim kemarin.

Dengan The Hammers –julukan West Ham, tampilan Song sejatinya cukup impresif. Ia bermain sejumlah 31 laga serta dapat menyumbang empat assist. Bahkan juga, Song pernah diakui Sam Allardyce menjadi kapten di sebagian pertandingan.

Seperti ditulis Goal, Selasa (11/8/2015), walau berhasil tunjukkan tampilan apik, manajemen West Ham tidak tertarik merubah status Song jadi permanen. Lihat keadaan itu, lalu bikin kubu Barca akan melego sang pemain di musim panas ini.

Sebagian tim juga diberitakan tertarik memboyong eks pilar Arsenal itu. Dengan Leicester City, Aston Villa, Udinese, dan Wolfsburg diberitakan menyimpan ketertarikan pada talenta Song. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  RekorBuruk Unai Emery Kala Menghadapi Barcelona  dan juga  Pirlo Yakin Juventus Akan kembali MenjadiScudetto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar