Kamis, 13 Agustus 2015

Torres Memberi Dukungan Penuh Pedro Untuk Bermain Di Inggris



Torres Memberi Dukungan Penuh Pedro Untuk Bermain Di Inggris - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Fernando Torres memberi dukungan bila Pedro Rodriguez mau meneruskan karirnya di Premier League. Ariete Spanyol itu meyakini Pedro dapat mencapai keberhasilan di ajang bergengsi di Inggris itu.

Pemain berumur 28 tahun tengah dihubungkan dengan salah satu raksasa Premier League, Manchester United. Tak memperoleh waktu bermain secara reguler jadi argumen untuk pemain internasional Spanyol itu mau meninggalkan Barcelona.

Torres yang pernah delapan musim ada di Premier League dengan Liverpool serta Chelsea meyakini, Pedro dapat penuhi tuntutan bermain di Negeri Ratu Elizabeth itu. Pemain bernama lengkap Pedro Rodriguez Ladesma juga jadi pemain multi talenta yang pas dengan persaingan di Premier League.

 " Dia (Pedro) sahabat saya apabila dia bikin keputusan dalam karirnya untuk bermain di Premier League, saya meyakini dia bakal memberi yang paling baik. Dia mempunyai kekuatan yang Anda harapkan dari seseorang pemain yang telah lama bermain di Barcelona. Dia juga mempunyai norma kerja yang baik, " kata Torres seperti di beritakan Soccerway, Kamis (13/8/2015).

 " Dia berusaha keras serta dapat menolong lini pertahanan. Dia akan tidak di-bully lantaran mempunyai semuanya untuk berhasil di Premier League. Saya ketahui dia bakal susah untuk meninggalkan Barcelona namun saya ketahui bagaimanakah pentingnya untuk dimainkan secara reguler, terlebih waktu Anda masuk dalam periode umur tertentu. Anda mesti ada dalam tim yang kerap memberi saat bermain secara reguler, " terangnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  ChelseaSiap Menebar Ancaman Di Etihad Stadium  dan juga  Barcelona Menjadi Tim Dengan Koleksi Gelar Terbanyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar