Sabtu, 22 Agustus 2015

Van Gaal : De Gea Tidak Akan Dijual



Van Gaal : De GeaTidak Akan Dijual - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manajer Manchester United Louis van Gaal menyebutkan David De Gea tak akan meninggalkan Old Trafford hingga ditutupnya bursa transfer kelak, demikianlah penegasan masalah masa depan penjaga gawang asal Spanyol itu.

Masa depan De Gea di MU telah dispekulasikan sepanjang beberapa saat belakangan bersamaan dengan timbulnya ketertarikan dari tim raksasa Spanyol Real Madrid. Beritanya El Real akan berupaya ajukan tawaran paling akhir untuk dia saat sebelum bursa transfer ditutup.

Ditengah penilaian bahwa MU telah luput memperoleh pemain-pemain buruannya, seperti Pedro Rodriguez serta Nicolas Otamendi yang pada akhirnya berlabuh ke Chelsea serta Manchester City, Van Gaal menyatakan MU takkan melepas De Gea.

 " Saya pikir saat Manchester United mengidamkan seseorang pemain jadi ia akan tiba, kecuali suatu tim memanglah tidak mau menjualnya, " kata Van Gaal di talkSPORT.

 " Sama dengan kami. Kami tidak mau jual De Gea, " tegasnya.

De Gea belum memainkan laga kompetitifnya untuk MU di musim 2015-16 ini. Dari tiga laga, dua di Premier League serta satu di play-off Liga Champions, gawang The Red Devils dikawal oleh Sergio Romero. Hal semacam itu, menurut Van Gaal, lantaran konsentrasi De Gea masih tetap terganggu karena kondisi tentang masa depannya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online : Resmi Gabung Sampdoria, Cassono Menyetujui KlausulMenjaga Prilaku  dan juga  Arsene Wenger Mengaku Kaget Pedro Bergabung Dengan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar