Senin, 10 Agustus 2015

Arsenal Hanya Butuh Seorang Penyerang Top Untuk Angkat Gelar



Arsenal Hanya Butuh Seorang Penyerang Top Untuk Angkat Gelar - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manajer legendaris asal Inggris, Harry Redknapp, memberi pandangannya pada daya saing Arsenal di musim 2015-2016. Pria berumur 68 tahun itu yakin The Gunners dapat memenangkan Premier League jika memboyong penyerang baru di musim panas kesempatan ini.

Seperti di ketahui sejak bursa jual-beli pemain di buka awal Juli 2015, Arsenal cuma baru beli satu pemain, yakni Petr Cech, dari Chelsea. Tetapi menurut berita yang beredar sekarang ini, manajemen tim garapan Arsene Wenger itu dirumorkan tengah berupaya memboyong Karim Benzema dari Real Madrid.

Keadaan itu mengundang support penuh dari Redknapp. Ia sangatlah yakin kehadiran penyerang baru bakal dapat bikin Arsenal bermain prima di tiap-tiap pertandingan Premier League 2015-2016.

“Saya mempunyai kepercayaan bahwa selama musim panas musim ini mungkin jadi musimnya Arsenal untuk memenangkan gelar Premier League lagi, ” ucap Redknapp, seperti diambil The Telegraph, Senin (10/8/2015).

“Satu laga takkan merubah penilai itu. Walau demikian, hasil pertandingan itu (melawan West Ham United) tetaplah suatu peringatan. Saya meyakini Arsene Wenger untuk memperoleh penyerang anyar saat sebelum bursa ditutup, ” sambung eks manajer Queens Park Rangers itu.

“Arsenal benar-benar dekat dengan skuad yang mereka punyai saat ini, serta saya masih tetap memikirkan Petr Cech bakal memberi perbedaan besar. Tetapi, Anda tidak dapat cuma mengharapkan (Oliver) Giroud menjadi cuma satu striker. itu tidak mungkin, ” tutupnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Mourinho : Petr Cech Merupakan MasaLampau  dan juga  Memphis Depay SiapMengembalikan Keramat Nomor 7 Setan Merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar