Jumat, 21 Agustus 2015

Koeman Menepis Rumor Sadio Mane Didekati Setan Merah



Koeman Menepis RumorSadio Mane Didekati Setan Merah - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manajer Southampton, Ronald Koeman, berkomentar tentang berita ketertarikan Manchester United pada pemainnya, Sadio Mane. Koeman tegas menyebutkan, Mane bakalan tidak di jual.

'Setan Merah' diberitakan membidik Mane tidak lama sesudah incaran mereka sebelumnya, Pedro Rodriguez, setuju merapat dengan Chelsea. Sebagian media Inggris, seperti Telegraph, melansir berita yang menyebutkan bahwa United telah ajukan tawaran pada Soton.

Tetapi, Soton diberitakan segera menampik tawaran itu. Berita itu lalu dipertegas dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Koeman.

 " Tak ada pemain yang bakal di jual, " ucap manajer asal Belanda tersebut di Soccerway.

 " Kami bakal berupaya  semaksimal mungkin untuk menjaga pemain-pemain paling baik kami. Kami mau selalu mengambil langkah dengan pemain-pemain ini serta itu yang paling penting. "

 " Ini merupakan kondisi terburuk untuk tim-tim kecil. Kami mesti melawan isu-rumor dari pers serta mungkin saja bocoran yang dikeluarkan Manchester United, " kata Koeman.

Mane, yang berposisi menjadi winger, dimaksud dapat isi pos yang semula disiapkan untuk Pedro di United, yaitu penyerang sayap sisi kanan. Meski begitu, dalam sebagian bulan belakangan, Mane seringkali bermain menjadi second striker di Soton.

Musim kemarin, Mane bermain 30 kali di Premier League. Dari jumlah  tersebut, ia berhasil cetak 10 gol. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen BolaOnline : Dortmund Secara Heroik Bangkit Setelah Tertinggal 3 Gol  dan juga  Negosiasi Seputar Transfer Draxler Belum Juga Menemui Titik Terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar