Minggu, 09 Agustus 2015

Van Gaal Mengaku Cukup Beruntung Bisa Menang Atas Spurs



Van Gaal Mengaku Cukup Beruntung Bisa Menang Atas Spurs - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur menjadi pertandingan yang berat. Van Gaal juga mengaku bahwa timnya tengah dinaungi keberuntungan sampai pada akhirnya keluar menjadi pemenang.

MU menang tipis 1-0 atas Spurs pada pertandingan pertama Premier League musim ini di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). 'Setan Merah' menang karena gol bunuh diri Kyle Walker di babak pertama.

Pertandingan MU vs Spurs berlangsung ketat dengan penguasaan bola berimbang 50-50. MU melepas sembilan tembakan, namun hanya satu yang mengarah tujuan, sedang Spurs yang juga melepas sembilan tembakan dengan empat tembakan yang mengarah ke gawang.

 " Itu merupakan laga yang sangatlah  berat lantaran masing-masing tim keduanya sama sama saling menekan. Jadi, setiap pemain hanya sekejap memegang bola, " papar Van Gaal di website resmi tim.

 " Kami tidak terlampau banyak kuasai bola. Tetapi, dalam transisi, kami membuat sebagian kesempatan. Kami tak dapat menangani tekanan mereka dengan baik, namun kami mempunyai banyak peluang, " paparnya.

 " Mereka mempunyai peluang pertama lewat Christian Eriksen serta itu dapat jadi kompetisi yang tidak sama. Jadi, kami mujur hari ini, " kata Van Gaal. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Manchester UnitedMemetik Tiga Angka Perdana Berkat Gol Bunuh Diri  dan juga  Ronaldo Siap Turun Pada LagaPerdana La Liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar