Minggu, 02 Agustus 2015

Chelsea Diyakini Masih Akan Sulit Dibendung Oleh Rivalnya



Chelsea Diyakini Masih Akan Sulit Dibendung Oleh Rivalnya - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Superioritas Chelsea musim kemarin mengantarkan mereka jadi kampiun Premier League untuk kali pertama dalam kurun lima musim paling akhir. Musim ini Chelsea diperkirakan bakal susah digusur oleh beberapa rivalnya dan di percaya kembali akan mengulangi kesuksesan yang sama.

Hal itu di ungkapkan oleh bekas pemain Arsenal, Martin Keown. Pria yang sekarang ini jadi pengamat sepakbola itu meyakini komposisi pemain yang dipunyai club arahan Jose Mourinho bakal membuat keseimbangan skuad yang baik sama seperti yang mereka tunjukkan pada musim lalu.

“Saya pikir bakal sangatlah susah menggusur Chelsea musim ini. Lihat saja  mereka mempunyai Hazard, Willian, serta Oscar yang kuasai lini tengah. Mereka bekerja bersama lewat cara yang cukup fenomenal. Kemudian ada Cesc Fabregas yang menggerakkan perannya juga sebagai pakar di lini tengah, dan Matic yang bermain lebih ke dalam, ” terang Keown mengutip Sky Sports, Minggu (2/8/2015).

“Mereka membuat keseimbangan yang bagus. Mereka mempunyai pemain juara di tiap-tiap lini, serta mereka mempunyai manajer yang tidak terima  menjadi juara dua, ” ungkap Keown.

Chelsea bakal mengawali musim 2015-2016 melawan Swansea City di Stamford Bridge pada 8 Agustus 2015. Pekan selanjutnya John Terry serta kolega hadapi partai berat yaitu berkunjung ke markas Manchester City, Etihad Stadium. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Chelsea Mengakui Masih Kekurangan PemainBelakang  dan juga  Mourinho Sadar Musim Mendatang Akan Lebih Berat Dari Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar