Minggu, 02 Agustus 2015

Mourinho Sadar Musim Mendatang Akan Lebih Berat Dari Sebelumnya



Mourinho Sadar Musim Mendatang Akan Lebih Berat Dari Sebelumnya - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manajer Chelsea Jose Mourinho meyakini persaingan di Premier League musim ini kian ketat. Dia yakin untuk jadi juara musim ini tidak bakal perlu poin  seperti yang mereka lakukan pada musim sebelumnya.

Musim sebelumnya Chelsea juara dengan meraih total nilai 87 dari 38 minggu. Mereka unggul delapan angka dari Manchester City yang menutup musim di peringkat dua.

Dalam tiga musim sebelumnya atau mulai sejak 2011/2012, tim juara rata-rata menghimpun nilai tidak jauh dari angka itu. Pada 2011/2012, City juara dengan 89 angka. Jumlah yang sama diciptakan Manchester United pada musim selanjutnya. Sementara pada 2013-2014, City kembali juara tetapi dengan perolehan yang lebih minim yaitu 86 poin.

Mourinho menilainya dengan penguatan yang dijalankan tim-tim Premier League untuk musim ini, persaingan bakal makin ketat. Tim-tim top diperkirakan akan semakin banyak kehilangan angka.

 " Untuk memenangi Premier League, kami tak perlu begitu banyak angka seperti seperti musim lalu. Saya rasa bakal ada semakin banyak kekalahan, semakin banyak kehilangan poin untuk tim-tim top, " kata Mourinho pada Sky Sports.

 " Crystal Palace beli (Yohan) Cabaye, sebagai perumpamaan. Saya dapat memberi Anda tambah lebih banyak contoh lain. "

 " Sambut mentalitas ini, sambut kemampuan ekonomi ini, sambut ambisi ini. Bila Premier League pada awal mulanya susah, saat ini bakal lebih susah lagi serta saya rasa lebih sedikit poin bakal cukup untuk memenangi titel, " tandas manajer asal Portugal itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar JuventusMenderita Kekalahan Di Kandang Marseille  dan juga  Suarez Menolak Menjadi pemain terbaik DuniaMusim Lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar