Minggu, 16 Agustus 2015

Juan Zuniga Menjadi Incaran Dua Raksasa Italia



Juan Zuniga Menjadi Incaran Dua Raksasa Italia - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Untuk mengarungi kerasnya musim 2015-2016, AS Roma serta Inter Milan berbenah dengan menghadirkan pemain yang diinginkan dapat menambah mutu tim. Bahkan juga, kadang waktu dua tim teras Serie A itu mempunyai pemain incaran yang sama.

Seperti di beritakan dari Football Italia, Minggu (16/8/2015), Roma serta Inter tengah berkompetisi untuk memperoleh fullback berpaspor Kolombia yang bermain untuk Napoli, Juan Zuniga. Keduanya tertarik pada fullback bertubuh gempal, mengingat butuhnya mereka bakal pemain di posisi itu.

Keunggulan Zuniga yang dapat bermain menjadi fullback kanan serta kiri dapat digunakan Roma untuk menukar Douglas Maicon serta Ashley Cole yang semakin habis dimakan umur. Sedangkan Inter merencanakan menghadirkan pemain 29 tahun untuk menukar posisi Yuto Nagatomo yang tidak berhasil menarik hati pelatih mereka, Roberto Mancini.

Walau dilaporkan tertarik, belum di ketahui berapakah duit yang disediakan Giallorossi serta Nerazzurri untuk menghadirkan ex pemain Siena itu. Bila mengacu pada website transfermarkt, harga Zuniga sekarang ini ada dikisaran 4,2 juta pounds atau sekira Rp 91 miliar.

Dipercaya bila Napoli bersedia melepas Zuniga pada bursa transfer kesempatan ini, Roma serta Inter bakal keluarkan duit tidak jauh dari harga yang diperkirakan oleh website transfer itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  DebutMengesankan Thomas Tuchel Bersama Dortmund  dan juga  Danny Ings Mendapat Ilmu Berharga Dari Fowler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar