Kamis, 06 Agustus 2015

Tidak Hadir Pada Laga, Harry Kane Dikaitkan Dengan Manchester United



Tidak Hadir Pada Laga, Harry Kane Dikaitkan Dengan Manchester United - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Harry Kane kembali absen dalam kemenangan Tottenham Hotspur atas AC Milan. Keluar dugaan bila absennya Kane itu terkait dengan Manchester United.

Dalam perebutan tempat ketiga pada turnamen pramusim Audi Cup 2015 di Allianz Arena yang selesai Kamis (6/8/2015) dinihari WIB, Spurs sukses menaklukkan Milan dengan angka 2-0. Tak ada Kane dalam balutan seragam Spurs di pertandingan itu.

Absennyapenyerang Inggris 22 tahun yang musim kemarin mencuri banyak perhatian karena gol-golnya, yang ikut membuatnya jadi runner-up topskorer Premier League 2014-15, itu segera menimbulkan isu.

 " Harry Kane rencananya ada pada scuad. Petang ini ia tidak hadir, tempo hari masih tetap ada. Ada perbincangan bila sekarang ini telah datang suatu tawaran besar dari Manchester United, " kata komentator kompetisi Spurs lawan Milan.

Performa apik Kane musim kemarin memanglah telah bikin dianya disebut-sebut menarik ketertarikan klub-klub besar Eropa. Di segi lain MU sekarang ini juga dinilai banyak kelompok masih tetap perlu penyerang sesudah melepas Robin van Persie serta mengembalikan Radamel Falcao ke klub asalnya.

Ada juga spekulasi lain yang ikut mengaitkan nama MU. Hal semacam itu dilontarkan oleh Jan Age Fjortoft, ex penyerang Norwegia yang pernah merumput di Inggris dengan Swindon Town, Middlesbrough, Sheffield United, serta Barnsley.

 " Harry Kane tidak ada pada scuad Tottenham. Dua alternatif : Pertama, diistirahatkan untuk kompetisi lawan Man Utd di hari Sabtu. Masing-masing, bakal bermain untuk Man Utd lawan Tottenham di hari Sabtu, " tulisnya di account Twitter-nya.

Pada hari Sabtu (8/8), MU memanglah bakal menjamu Spurs di Old Trafford dalam partai Premier League 2014-15. Publik juga bisa jadi bakal menunggu kubu mana yang akan dibela Kane ketika itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  MourinhoTidak Ambil Pusing Dengan Hasil Buruk Chelsea Selama Pramusim  dan juga  Ronaldo Memberikan Pulau PribadiUntuk Kado Pernikahan Agennya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar