Selasa, 11 Agustus 2015

Pirlo Yakin Juventus Akan kembali Menjadi Scudetto



Pirlo Yakin Juventus Akan kembali Menjadi Scudetto -  Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Pemain New York City FC, Andrea Pirlo, memiliki kepercayaan tinggi pada tim Juventus musim ini. Pesepakbola 36 tahun itu meyakini bahwa Bianconeri bakal kembali mencapai scudetto musim ini.

Juve ditinggalkan sebagian pemain kuncinya di musim panas musim ini. Pirlo yang pilih pindah ke MLS dengan New York City serta Arturo Vidal bermain dengan Bayern Munich, menjadi contohnya.

Untuk menguatkan tim, Juve juga menghadirkan sebagian pemain. Paulo Dybala, Mario Mandzukic, serta Sami Khedira mengisi pos yang kosong.

Dua pemain baru Juve telah memberi peran untuk tim pada pertandingan Piala Super Italia. Juventus menang 2-0 atas Lazio, dua gol di Shanghai Stadium, Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015), di ciptakan oleh Mandzukic serta Dybala.

Dengan bukti kemenangan di Piala Super Italia itu, Pirlo juga memiliki kepercayaan tinggi bahwa The Old Lady bakal melakukan satu musim dengan penuh keberhasilan.

 " Juventus bakal memenangi scudetto lagi, " kata Pirlo waktu diwawancara La Stampa.

 " Saya menyampaikan itu lepas dari suatu kecintaan, sudah pasti. Jadi, saya mengharapkan bahwa mereka bakal melakukan satu musim penuh dengan keberhasilan. "

 " Mereka bisa buka siklus baru. Mereka mengawalinya dengan mengesankan dengan Piala Super Italia, " paparnya.

Waktu membela Juve, Pirlo menolong tim asal kota Turin itu memenangi gelar juara Liga Italia sejumlah empat kali berurutan, mulai sejak musim 2011/2012 sampai musim kemarin. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  MourinhoAkan Lebih Sering Menerapkan Bermain 10 Orang Saat Latihan  dan juga  Arsenal Hanya Butuh SeorangPenyerang Top Untuk Angkat Gelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar