Minggu, 23 Agustus 2015

Leverkusen Menang Tipis, Schalke Hanya Berbagi Angka



Leverkusen MenangTipis, Schalke Hanya Berbagi Angka - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Bayer Leverkusen unggultipis 1-0 atas tuan rumah Hannover 96. Sedangkan  Schalke 04 mesti senang hanya bermain imbang 1-1 dengan tim promosi Darmstadt.

Bertemu dengan Hannover di AWD-Arena, Sabtu (22/8/2015), Leverkusen menang atas gol tunggal Hakan Calhanoglu pada menit ke-18.

Bermula dari pelanggaran Manuel Schmiedebach, Leverkusen memperoleh tendangan bebas. Calhanoglu yang mengeksekusi sepakan bebas itu sukses mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang.

Hasil ini membawa Leverkusen di peringkat  dua papan sementara Bundesliga dengan poin enam. Mereka hanya kalah selisih gol dari Bayern Munich yang ada di posisi paling atas. Hannover di posisi kesepuluh dengan poin satu.

Pada laga yang lain, Schalke bermain menguasai waktu menjamu Darmstadt di Veltins-Arena. The Royal Blues unggul penguasaan bola 78-22%.

Tetapi, Darmstadt malah sukses unggul lebih dahulu pada menit kesembilan. Tembakan Konstantin Rausch dari luar kotak penalti tidak dapat dihentikan oleh kiper Schalke, Ralf Fahrmann.

Schalke baru dapat cetak gol penyama pada menit ke-47 melalui Julian Draxler. Draxler sukses  meneruskan umpan silang Franco Di Santo untuk menjebol gawang Darmstadt melalui tembakan kaki kanannya.

Schalke saat ini duduk di posisi ketiga dengan poin empat. Sedangkan itu Darmstadt menghuni urutan kesembilan dengan poin dua. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Agen Bola Online : Van Gaal Masih Terus Berburu Pemain Sampai BursaDitutup  dan juga  Walaupun Menang, Pelatih LazioMasih Belum Puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar