Senin, 10 Agustus 2015

Memphis Depay Siap Mengembalikan Keramat Nomor 7 Setan Merah



Memphis Depay Siap Mengembalikan Keramat Nomor 7 Setan Merah - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Memphis Depay memahami benar dengan sejarah dan juga beban memakai nomer pinggung tujuh di Manchester United. Memphis sangat yakin dapat penuhi ekspektasi yang di alamatkan kepadanya.

Pesepakbola berumur 21 tahun itu memakai nomer 9 di selama laga pramusim MU ke Amerika Serikat. Namun sesudah Angel Di Maria resmi hengkang ke Paris St. Germain, Memphis menggunakan nomer ikonik itu serta ikut berperan memenangkan timnya atas Tottenham Hotspur 1-0 di pertandingan perdana Premier League.

Seperti di ketahui, 7 merupakan nomer keramat 'Setan Merah'. George Best, Eric Cantona, David Beckham, serta Cristiano Ronaldo adalah pemilik nomer itu pada awal mulanya yang berhasil memberikan inspirasi tim. Namun dalam sebagian musim paling akhir, sebagian nama yang menyandang nomer itu tidak berhasil, sebut saja Michael Owen, Antonio Valencia, serta Di Maria.

Waktu masihlah di PSV Eindhoven, Memphis menyandang nomer tujuh serta musim kemarin berhasil mengemas 28 gol. Pemain internasional Belanda itu meyakini dapat mengulangnya di MU.

 " Musim kemarin saya bermain dengan kostum nomer 7 dan saya cetak sangat banyak gol jadi saya percaya diri dengan nomer itu, " kata Memphis di Manchester Evening News.

 " Suatu kehormatan kenakan kostum nomer tujuh serta saya bakal memakainya dengan kebanggaan. Saya tahu peristiwa nomer itu. Saya menghargainya namun saya mau jadi diriku sendiri, " sambung dia.

 " Saya mau menunjukkan bahwa saya dapat memakainya dengan rasa bangga. Saya bakal coba sebaik mungkin saja. Apa yang telah kulakukan musim silam, saya mau melaksanakannya lagi di Manchester United. " Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  TheReds Sukses Memetik Kemenangan Tipis Atas Tuan Rumah Stoke  dan juga  Van Gaal Mengaku Cukup Beruntung Bisa Menang Atas Spurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar