Minggu, 16 Agustus 2015

Danny Ings Mendapat Ilmu Berharga Dari Fowler



Danny Ings Mendapat Ilmu Berharga Dari Fowler - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Penyerang legendaris Liverpool Robbie Fowler rupanya pernah main golf dengan penyerang baru The Reds Danny Ings. Pada saat itu Ings mengakui mendapatkan masukan-masukan penting dari Fowler.

Ings musim panas ini diambil Liverpool sesudah dinilai bermain cukup baik dengan Burnley selama musim promosi tim tersebut di Premier League 2014-15 kemarin. Ia diharapkan bisa menaikkan daya gedor The Reds.

Untuk pemain 23 tahun itu, kesuksesan bermain dengan salah satu tim top Eropa itu bak jadi pembuktian usaha kerasnya selama ini mengingat dalam 5 musim paling akhir Ings bahkan juga pernah bermain di level non-league--Sunday League.

Ings sendiri tidak berpuas diri. Ia mengerti masih terdapat beberapa tantangan yang menghadang. Jadi Ings juga tidak segan menimba ilmu berguru pada Fowler yang pada masanya silam adalah penyerang idola Liverpudlians.

 " Robbie memberiku banyak anjuran, sebagai hal bagus buat aku tekuni, " kata Ings seperti diwartakan Liverpool Echo.

 " Ia di cintai oleh beberapa pendukung serta telah cetak banyak gol untuk tim. Jadi bila saya dapat ikuti jejaknya saya bakal bahagia sekali. Robbie hanya katakan supaya saya nikmati semuanya, berusaha keras, serta terus rendah hati. "

 " Ia menyampaikan beberapa pendukung bakal senang pada usaha kerasku lantaran ia lihat saya merupakan tipe pemain pekerja keras serta menasihati supaya saya selalu memoles kapabilitas sehari-hari, dan itulah yang bakal senantiasa berusaha saya jalankan, " tuntasnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Giroud Ingin Menjawab Kritik Yang Dilemparkn Pada Dirinya  dan juga  Kompany Berharap Hazard AbsenSaat Bertemu Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar