Jumat, 07 Agustus 2015

Cannavaro Yakin Masa Depan Milan Setelah Diambil Alih Pengusaha Thailand



Cannavaro Yakin Masa Depan Milan Setelah Diambil Alih Pengusaha Thailand - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Legenda Italia, Fabio Cannavaro yakin AC Milan bakal kembali jadi kemampuan global sesudah di ambil alih konglomerat Thailand, Bee Taechaubol. Mr. Bee - demikian ia biasa disapa - dilaporkan sudah mengakuisisi 48 % saham Rossoneri atau sejumlah 485 juta euro (Rp7,2 triliun).

Ex pemain Juventus serta Real Madrid itu mengungkap, pada awal mulanya ia merekomendasikan Mr. Bee untuk beli Napoli. Walau demikian selanjutnya, sang konglomerat lebih pilih mengakuisisi tim asal kota mode itu.

“Saya pertama kalinya merekomendasikan Mr. Bee untuk beli Napoli. Tetapi, ia seseorang pendukung besar AC Milan mulai sejak tinggal di Australia. Terima kasih pada Pablo Dana Banker yang ada di Dubai yang pada akhirnya mengenalkan Mr. Bee pada Berlusconi, ” kata Cannavaro, seperti ditulis Goal, Jumat (7/8/2015).

“Dengan kehadiran Mr. Bee, AC Milan juga bakal jadi tim besar di sepakbola internasional dalam sebagian musim ke depan, ” sambung pria kelahiran Naples, 13 September 1973 itu.

Pria yang akrab disapa Canna itu lalu mengulas tentang peluangnya melatih Milan. Untuk sekarang ini dianya belum tertarik jadi nakhoda, terutama Milan juga baru menunjuk pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic yang membawa beberapa pergantian.

“Saya tak tertarik melatih Milan, lantaran saya memerlukan  lebih jam terbang dan  pengalaman serta pelatih sekarang ini sangatlah kuat, ” selesai pria yang mengantar Timnas Italia memenangkan Piala Dunia 2006 itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  JamieCarragher Menjagokan Chelsea Kembali Menjadi Juara  dan juga  Menjadi Tulang Punngung TheGunners Cech Mengaku Siap Memnuhu Ekspektasi
                                                                                                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar