Sabtu, 15 Agustus 2015

De Bruyne Tidak Akan Memaksakan Diri Pindah Ke Manchester City



De Bruyne Tidak Akan Memaksakan Diri Pindah Ke Manchester City - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Hingga sejauh ini, hasrat Manchester City untuk memperoleh Kevin De Bruyne masih tetap menjumpai deadlock. VfL Wolfsburg tidak ingin jual De Bruyne serta si pemain sendiri akan tidak memaksa tim untuk menjualnya.

Wolfsburg memang mungkin jual De Bruyne. Tetapi, mereka tidak ingin menjualnya dengan harga terjangkau. Mengingat pentingnya De Bruyne untuk mereka, Wolfsburg disebut baru ingin melepas gelandang berumur 24 tahun itu dengan harga mendekati 50 juta poundsterling.

City sendiri diberitakan telah ajukan tawaran sebesar 46 juta pounds. Mereka juga telah tawarkan penghasilan sebesar 200.000 pounds per minggu untuk menarik De Bruyne.

Tetapi, Wolfsburg terus diam. De Bruyne sendiri disebut pilih untuk menghormati ketentuan tim.

 " Mustahil dia akan punya sikap seperti itu (memaksa minta hengkang), " tutur agen De Bruyne, Patrick De Koster, seperti diberitakan Daily Mail.

 " Kami mempunyai jalinan yang baik dengan Wolfsburg serta keinginan untuk di jual merupakan suatu hal yang tidak lazim di Jerman. "

 " Sekarang ini, kami belum memperoleh  kabar bahwa tawaran telah di terima. Hingga ada kesepakatan transfer, Kevin bakal terus di posisinya sekarang ini, " kata De Koster.

De Bruyne bermain apik musim kemarin. Gelandang asal Belgia itu cetak 10 gol dalam 34 tampilan di Bundesliga musim silam. Diluar itu, dalam catatan Squawka, dia mengkreasikan 111 kesempatan untuk tim dengan torehan 20 assist serta 91 operan kunci selama musim.

Bila tak memperoleh De Bruyne, City disebut bersiap untuk menggaet gelandang Barcelona, Pedro Rodriguez. Untuk pemain yang satu ini, City mesti berkompetisi dengan rival sekota, Manchester United. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Gol Tunggal Januzaj Bawa United Pimpin Klasemen Sementara  dan juga  Sergio Aguero Belum Pasti TurunMenghadapi Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar