Jumat, 14 Agustus 2015

Barcelona Mengincar Gelar Kelima Tahun Ini



Barcelona Mengincar Gelar Kelima Tahun Ini - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Empat trofi telah dimenangi Barcelona di tahun 2015. Perburuan Barca bakal trofi ke lima dapat diawali malam ini di Piala Super Spanyol.

Sesudah merangkai treble winners di musim kemarin melalui keberhasilan di La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions, Barca lalu mencapai trofi keempatnya, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB silam. Berlaga di Piala Super Eropa melawan Sevilla, Barca menang 5-4 untuk tampil menjadi juara.

Kemenangan di Piala Super Eropa melindungi Barca di jajur sextuple atau enam trofi dalam satu tahun. Saat ini perburuan Barca berlanjut ke trofi ke lima di Piala Super Spanyol.

Barca bakal lebih dahulu melawat ke kandang Bilbao di leg pertama, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Tiga hari berselang, giliran Barca yang bakal jadi tuan rumah di leg ke dua.

Telah sukses besar musim kemarin, tujuan tinggi juga dipasang Barca menyongsong musim baru. Sesudah merebut Piala Super Eropa, saat ini Blaugrana membidik Piala Super Spanyol.

 " Kami telah di beri tujuan mengesankan waktu masuk musim baru, seperti dua Piala Super, serta ini bakal menolong kami bermain kompetitif mulai sejak awal, " tutur entrenador Barca, Luis Enrique, seperti ditulis Marca.

 " Kami dalam semangat yang tinggi serta mudah-mudahan kami dapat mendapat hasil lebih baik dari pada Athletic. Kenyataan bahwa kami mempunyai musim yang mengesankan tempo hari mengantar kami menuju tantangan Piala-piala Super ini, " tuturnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Bilbao Ingin TiruSevilla Menjelang Piala Super Spanyol  dan juga  Torres Memberi Dukungan Penuh Pedro Untuk Bermain Di Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar