Selasa, 25 Agustus 2015

Valencia Kembali Akan Menebar Ancaman Kepada Monaco



Valencia Kembali AkanMenebar Ancaman Kepada Monaco - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Valencia bakal  melakoni pertandingan melawan AS Monaco di leg kedua play-off Liga Champions dengan modal keunggulan dua gol. Los Che berkeinginan untuk membuat lawannya itu selalu ada dalam posisi tertekan.

Valencia menang 3-1 waktu menjamu Monaco pada pertemuan pertama, minggu kemarin. Hasil itu  menambah besar kesempatan mereka untuk maju ke fase group Liga Champions. Untuk menyisihkan Monaco, tim garapan Nuno Espirito Santo itu cukup bermain imbang di leg kedua yang bakal di gelar di Stade Louis II, Rabu (26/8/2015) dinihari WIB.

Walau hanya perlu hasil seri untuk lolos, Valencia terus mengincar kemenangan di kandang Monaco.

 " Kami bakal berjuang bukan hanya untuk menjaga keunggulan di leg pertama, namun untuk menang. Kami bakal  menciptakan tekanan terus ada di Monaco serta berupaya tidak untuk memberi mereka peluang, " tutur Nuno di website resmi UEFA.

 " Monaco merupakan tim hebat. Musim kemarin mereka hampir meraih semi final. Mereka mempunyai mutu didalam tim mereka serta dapat menjaga pemain-pemain paling baik mereka, " tuturnya.

 " Kami mengharapkan ini bakal jadi langkah pertama untuk menuju masa depan yang cerah dari tim Valencia ini. Kami bahkan juga tidak memikirkan bakal keluar dari pertandingan ini, " papar Nuno. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online : Bermain Tanpa Gol, KeduaKiper Menjadi Sorotan Di Emirates  dan juga  Setelah 3 Tahun Merantau Fabio Borini Pulang Kampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar