Senin, 17 Agustus 2015

Ashley Cole MemutusKontrak Dengan AS Roma



Ashley Cole MemutusKontrak Dengan AS Roma - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Runner-up Serie A musim lalu AS Roma, pada akhirnya melepas bek kiri asal Inggris, Ashley Cole. Fullback berumur 34 tahun itu sebetulnya barusan pindah ke Italia pada musim panas 2014 kemarin. Ia ditampung Tim Serigala Ibu Kota sesudah kontraknya habis dengan Chelsea.

Roma pada awal mulanya benar-benar senangdapat memperoleh pemain sekaliber Cole. Banyak harapan disematkan kepadanya karena pengalamannya yang segudang. Tetapi, kenyataannya fakta diatas lapangan hijau berkata lain.

Eks pilar Three Lions itu praktis tidak memperoleh banyak keyakinan dari allenatore Il Lupi, Rudi Garcia. Cole cuma bermain 16 kali musim kemarin dengan Roma dari seluruh ajang. Cole terlihat kesusahan menyesuaikan dengan Serie A yang lebih memprioritaskan segi teknis.

Seperti diberitakan Mirror, Senin (17/8/2015), Roma juga pada akhirnya pilih untuk memutus kontrak Cole, walau sebenarnya saat kerjanya sesungguhnya baru habis pada akhir musim 2015/2016.

Nasib Cole sendiri sekarang ini masih tetap tidak jelas. Selama ini, tidak ada berita ada tim yang meminati jasanya. Tetapi, mungkin saja ex suami dari selebriti Inggris, Cheryl Tweedy ini ikuti jejak Frank Lampard, eks rekanan setimnya di Chelsea, pindah ke MLS. Pasalnya, saat sebelum meninggalkan Stamford Bridge musim kemarin, Cole di ketahui pernah didekati beberapa tim MLS. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar BrendanRodgers Menyindir Keras Balotelli Untuk Segera Hengkang  dan juga  Juan Zuniga Menjadi Incaran DuaRaksasa Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar