Sabtu, 08 Agustus 2015

Man City Perpanjang Kontrak Pellegrini Semusim Kedepan



Man City Perpanjang Kontrak Pellegrini Semusim Kedepan - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Walau tidak berhasil mendatangkan trofi pada musim kemarin, Manuel Pellegrini masih tetap diakui Manchester City. City resmi perpanjang kontrak Pellegrini satu tahun yang  akan datang dan bakal mengikatnya hingga 2017.

 " Kami senang meraih persetujuan ini dengan Manuel Pellegrini, yang sudah berperan besar bakal perubahan Manchester City dalam dua musim pertamanya dengan kami serta kami menantikan perkembangan selanjutnya di musim-musim selanjutnya, " ucap chief executive officer tim Ferran Soriano.

 " Perjanjian ini sangat mungkin Manuel untuk konsentrasi pada tantangan bakal memimpin suatu tim yang dapat bertarung dalam perebutan titel domestik ataupun berkompetisi untuk titel Eropa. "

Pellegrini digaet The Citizens sesudah meninggalkan Malaga pada 2013. Manajer asal Chile itu segera memetik berhasil besar di musim pertamanya dengan membawa Joe Hart dkk. mencapai titel juara liga ke dua dalam tiga musim serta Piala Liga Inggris. "

Tetapi, masa depan Pellegrini pernah dispekulasikan sesudah City tidak berhasil keseluruhan sesudah finis ke dua di liga serta berhenti di babak ke empat di Piala FA serta Piala Liga. Di Liga Champions, City lagi-lagi tersingkir di babak 16 Besar. Beritanya, City ngebet menghadirkan Josep Guardiola di musim depan lepas dari apa pun hasil yang dicapai kelak.

 " Saya mempunyai suatu grup pemain dengan mutu bagus serta sekumpulan beberapa orang hebat yang bekerja didalam ataupun luar lapangan di semua level dari tim ini, " ucap Pellegrini di website resmi City.

 " Saya konsentrasi pada musim yang secepatnya datang serta yakin bahwa tim saya serta saya bakal merespons pada support besar dari kebanyakan orang pada kami termasuk juga beberapa pengagum kami yang fantastis. " Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PSG Membuka Musim Baru Dengan Kemenangan Susah Payah  dan juga  Cannavaro Yakin Masa DepanMilan Setelah Diambil Alih Pengusaha Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar