Jumat, 21 Agustus 2015

Arsene Wenger Mengaku Kaget Pedro Bergabung Dengan Chelsea



Arsene Wenger MengakuKaget Pedro Bergabung Dengan Chelsea - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Bergabungnya Pedro Rodriguez ke Chelsea terbilang mengagetkan, lantaran pada awal mulanya lama dihubungkan dengan Manchester United. Manajer Arsenal Arsene Wenger juga  merupakan salah satu yang kaget dengan transfer yang berjalan singkat itu.

Pedro sudah resmi akan bermain  dengan Chelsea setelah nilai transfer maksimal kurang lebih 30 juta euro, dimana kurang lebih tiga juta euro di antaranya mengenai bonus performa. Eks Barcelona itu diikat kontrak berdurasi empat musim.

Transfer ini cukup mengagetkan mengingat pendekatan yang dilaksanakan Chelsea cuma berjalan dalam hitungan hari saja. Sedangkan sejak mulai beberapa minggu terakhir pemain 28 tahun itu malah dihubungkan dengan kepindahan ke MU.

Wenger termasuk juga salah satu yang awalnya menduga Pedro bakal hengkang ke MU. Sementara lantas malah Chelsea yang sukses memperolehnya, manajer asal Prancis itupun cukup kaget.

 " Itu mengagetkan buat saya lantaran saya awalnya memikirkan dia mendarat di Manchester, namun pada akhirnya malah mendarat di London, " kata Wenger di website resmi tim.

 " Cerita itu telah beredar lama hingga saya memikirkan dia bakal menuju Manchester, namun lalu mendadak dalam 24 jam dia telah resmi bermain untuk Chelsea. "

 " Kita sudah lihat yang seperti itu di bursa transfer sebelumnya. Saya tidak paham apa yang terjadi sebetulnya, " tandasnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online : Mengenal Lebih Dekat DuaTim Baru, Carpi Dan Frosinone  dan juga  Koeman Menepis Rumor Sadio Mane Didekati Setan Merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar