Sabtu, 15 Agustus 2015

Kompany Berharap Hazard Absen Saat Bertemu Chelsea



Kompany Berharap Hazard Absen Saat Bertemu Chelsea - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Mendekati laga besar Manchester City dengan Chelsea, Minggu (16/8), Vincent Kompany melemparkan komentar lucu. Kompany bergurau bila dia berharap Eden Hazard sakit diare agar tak bermain di Etihad Stadium.

 " Anda nyaris pasti mengharapkan Eden Hazard menderita diare, " seloroh Kompany pada Het Nieuwsblad.

Kompany sudah pasti bercanda masalah itu. Jadi teman setim di tim nasional Belgia, dia paham benar mutu Hazard. Oleh karena itu, bila dapat menginginkan, dia mau Hazard  tidak turun pada laga tersebut.

 " Saat ini cobalah serius. Anda tak dapat berasumsi mudah pengaruhnya pada Chelsea, ” tuturnya lagi.

 " Anda dapat mempunyai gagasan taktik, namun bila Eden (Hazard) mulai lari, itu semua dapat berantakan. Dia ada di level di mana dia dapat memastikan seberapa bagus tim yang dia bela, ” tutur bek berumur 29 tahun.

Untuk Kompany, Hazard ada di level sejajar dengan dua mega bintang sepak bola sekarang ini, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

 " Bila anda lihat talenta mereka (Messi serta Ronaldo), anda dapat membandingkan Eden dengan mereka. Tetapi, mereka cetak banyak gol. Tidak dapat diakui, " lanjut dia.

Eden Hazard jadi Pesepak Bola Terbaik Premier League musim kemarin. Sumbangan 14 gol serta 9 assist darinya jadi salah satu aspek keberhasilan Chelsea juara Premier League 2014-15. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  MourinhoAkhirnya Angkat Bicara Mengenai Hubungannya Dengan Carneiro  dan juga  De Bruyne Tidak Akan MemaksakanDiri Pindah Ke Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar