Kamis, 06 Agustus 2015

Manchester United Terancam Kehilangan Sejumlah Penjaga Gawang



Manchester United Terancam Kehilangan Sejumlah Penjaga Gawang - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Premier League bakal diawali akhir minggu ini, namun berita kurang baik menerpa Manchester United. The Red Devils diberitakan terancam ditinggalkan beberapa penjaga gawangnya di bursa transfer musim panas 2015.

Setan Merah saat ini mempunyai lima nama yang isi posisi kiper, yaitu David de Gea, Victor Valdes, Anders Lindegaard, Sam Johnstone, serta yang terbaru Sergio Romero. Walau begitu, cuma Romero yang berpeluang besar bertahan di Old Trafford untuk satu musim ke depan.

Di beritakan Daily Star, Kamis (6/8/2015), De Gea, Valdes, Lindegaard, serta Johnstone berpeluang meninggalkan United di bursa transfer musim panas ini. Bila berita ini benar terjadi, praktis The Red Devils cuma bakal dapat mempunyai Romero dibawah mistar gawang.

Isu kepergian De Gea pasti bukanlah hal yang baru lagi, mengingat telah lama dihubungkan dengan Real Madrid. Namun untuk Valdes, Lindegaard, serta Johnstone, pasti ini jadi suatu hal yang cukup mengagetkan.

Valdes, Lindegaard, serta Johnstone beritanya punya niat pergi karena mau memperoleh waktu bermain yang lebih panjang. Ketiganya tidak mau terus-menerus menggunakan karirnya menjadi pemain cadangan.

Pelatih Louis van Gaal juga di pastikan tengah memutar otak untuk mencari pengganti saat sebelum krisis penjaga gawang betul-betul terwujud. Penjaga gawang Galatasaray, Fernando Muslera disebut-sebut jadi konsentrasi paling utama Van Gaal. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  BayernMunchen Kembali Sukses Menjuarai Audi Cup Setelah Mengalahkan Madrid  dan juga  Tidak Hadir Pada Laga, HarryKane Dikaitkan Dengan Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar