Sabtu, 08 Agustus 2015

Punya Catatan Sejarah Bagus, Rooney Masih Menjadi Ancaman Spurs



Punya Catatan Sejarah Bagus, Rooney Masih Menjadi Ancaman Spurs - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Tottenham Hotspur bakal jadi lawan Manchester United di minggu perdana Premier League, Sabtu (8/8/2015). 'Setan Merah' kembali dapat mengandalkan Wayne Rooney yang mempunyai catatan bagus melawan The Lilywhites.

MU bakal mengawali Premier League musim ini dengan menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Pasukan Louis van Gaal itu berpeluang untuk menghapus bayangan kekalahan di kandang sendiri pada minggu pembuka musim silam saat melawan Swansea.

Melawan Spurs, Rooney mungkin saja kartu as untuk MU. Striker internasional Inggris itu termasuk rajin menjebol gawang Spurs. Dalam catatan Opta, Rooney sudah cetak 10 gol dalam 15 tampilan liga paling akhir untuk MU lawan Spurs.

Rooney juga siap untuk melanjutkan trend okenya itu melawan Spurs. Pemain yang juga kapten MU itu juga berkemauan untuk mengoptimalkan catatan bagusnya itu untuk menolong timnya mencapai poin penuh.

 " Selama bertahun-tahun saya telah bermain bagus serta cetak gol melawan Tottenham. Saya berharap dapat meneruskannya di hari Sabtu namun yang paling utama yaitu memperoleh tiga poin, " tutur Rooney di website resmi tim.

 " Untuk saya, saya katakan tiga poin lebih utama dari pada tampilan di hari Sabtu. Kami mau bermain bagus namun mencapai tiga poin itu mutlak. "

Rooney yang di musim kemarin cetak 12 gol di Premier League tidak mematok tujuan spesifik berapakah jumlah gol yang bakal dia bikin musim ini. Yang paling perlu baginya

 " Saya pikir penting berusaha untuk mengawali musim dengan cetak gol itu bagus, serta mudah-mudahan itu terwujud. Namun poin lebih utama. Gol akan tiba serta mudah-mudahan saya dapat cetak sebagian gol musim ini, " tuturnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Pedro Rodriguez JadiCaon Kuat Nomor 9 Di Manchester United  dan juga  Man City Perpanjang Kontrak Pellegrini Semusim Kedepan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar