Selasa, 04 Agustus 2015

Ronaldo Memberikan Pulau Pribadi Untuk Kado Pernikahan Agennya



Ronaldo Memberikan Pulau Pribadi Untuk Kado Pernikahan Agennya - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Sungguh mujur nasib Jorge Mendes, agen dari superstar sepakbola seperti Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, untuk bikin sang agen bahagia di hari pernikahannya, CR7 menghadiahkan kadoyang benar-benar fenomenal, yaitu sebuah pulau pribadi.

Seperti di ketahui, keberhasilan Ronaldo menjadi pesepakbola memanglah tidak terlepas dari andil besar Mendes. Khususnya, pria yang sama-sama berkebangsaan Portugal itu bikin karir Ronaldo yang pada awal mulanya cuma pemain biasa-biasa saja jadi seseorang bintang di tim sekelas Real Madrid seperti sekarang ini.

Terkecuali mempunyai pertalian pada pemain dan agen, baik Ronaldo ataupun Mendes memanglah sering tampak akrab di beberapa acara yang mereka hadiri. Oleh karena itu, Mendes juga tidak sangsi jadikan peraih Ballon d’Or 2014 itu menjadi pendamping di pernikahannya pada akhir minggu kemarin.

Seperti ditulis Eurosport, Selasa (4/8/2015), untuk membalas layanan Mendes yang telah merubah mutu hidupnya, Ronaldo tidak ragu menghadiahkan kado istimewa. Kapten Timnas Portugal itu memberi hadiah pernikahan pada Mendes sebuah pulau pribadi di Yunani.

Walau demikian, tidak diterangkan dengan cara detil pulau mana yang ditebus Ronaldo untuk ia hadiahi pada Mendes itu. Mendes benar-benar populer menjadi agen dari beberapa pemain ataupun pelatih bintang sekarang ini.

Terkecuali menjabat menjadi agen Ronaldo, Mendes juga mempunyai client seperti Jose Mourinho, Angel Di Maria, James Rodriguez, Diego Costa, Eliaquim Mangala, Radamel Falcao, Nani, serta Luiz Felipe Scolari. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Di Maria Akan Menyesali Kepergiannya Dari Setan Merah  dan juga  Fernando Torres Masih PenasaranDengan Gelar Juara Liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar