Kamis, 13 Agustus 2015

Barcelona Menjadi Tim Dengan Koleksi Gelar Terbanyak



Barcelona Menjadi Tim Dengan Koleksi Gelar Terbanyak - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kemenangan susah payah atas Sevilla di Piala Super Eropa bikin Barcelona saat ini telah mengoleksi 19 gelar internasional. The Catalans unggul atas Real Madrid serta AC Milan menjadi tim pengumpul gelar internasional paling banyak.

Dilansir dari Sport, Barcelona saat ini unggul satu trofi internasional di banding Madrid, Milan serta Boca Juniors. Tiga tim yang dimaksud terakhir keseluruhan mengoleksi 18 gelar internasional.

Penghitungan gelar internasional ini diawali dari musim 1955, waktu edisi Liga Champions (dahulu Piala Champions) pertama di gelar.

Di belakang Milan, Madrid, serta Boca, tim pengumpul gelar internasional paling banyak setelah itu yaitu Bayern Munich, Juventus serta Liveropool dengan 11 titel. Lalu ada Ajax Amsterdam dengan 10 gelar, Inter Milan (9), dan Manchester United serta Porto yang masing-masing mempunyai tujuh gelar.

Distribusi gelar Barcelona
Liga Champions/Piala Champions : 5
Piala Super Eropa : 5
Piala Winners : 4
Fairs Cup/Piala UEFA/Liga Europa : 3
Piala Interkontinental/Piala Dunia Antarklub : 2

Distribusi gelar Real Madrid
Liga Champions/Piala Champions : 10
Piala Super Eropa : 2
Piala Winners : 0
Fairs Cup/Piala UEFA/Liga Europa : 2
Piala Intercontinental/Piala Dunia Antarklub : 4

Distribusi gelar AC Milan
Liga Champions/Piala Champions : 7
Piala Super Eropa : 5
Piala Winners : 2
Fairs Cup/Piala UEFA/Liga Europa : 0
Piala Intercontinental/Piala Dunia Antarklub : 4
Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar ACMilan Juara Trofeo TIM Setelah Unggul Atas Sassuolo  dan juga  Alex Song Akan Segera DijualBarcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar