Selasa, 18 Agustus 2015

Bournemouth Merasa Dirampok Oleh Gol Benteke



Bournemouth Merasa Dirampok Oleh Gol Benteke - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Kubu Bournemouth melayangkan protes ketetapan wasit yang mengesahkan gol Christian Benteke. Menurut manajer Bournemouth, Eddie Howe, peraturan offside yang baru harusnya bikin gol itu dibatalkan.

Gol Benteke jadi hanya satu gol yang  terjadi waktu Bournemouth dijamu Liverpool di Anfield, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB. Gol pada menit ke-26 itu lahir sesudah Benteke menyambar umpan dari Jordan Henderson.

Yang dipermasalahkan oleh Howe yaitu sistem terbentuknya gol itu. Waktu Henderson melepas umpan, Philippe Coutinho ada dalam posisi offside serta Coutinho tampak jelas berupaya menjangkau bola walau tidak sukses. Benteke yang ada di tiang jauh pada akhirnya mencocor si kulit bundar ke gawang.

Walau Coutinho tidak menyentuh bola serta yang cetak gol yaitu Benteke, Howe memberi penilaian gol itu harusnya tak disahkan.

 " Dalam ketentuan yang baru, itu terang offside, " tutur Howe yang diambil Sky Sports.

 " Kami telah bersama duduk dihadapan beberapa wasit (saat sebelum musim diawali) serta di beri tahu masalah ketentuan baru. Saya sangatlah terkejut lantaran gol itu disahkan, " imbuhnya.

 " Itu merupakan perumpamaan yang paling jelas dari ketentuan baru yang bakal Anda saksikan. Dia offside satu setengah yard serta aksinya jelas mempengaruhi penjaga gawang. Saya pikir itu bukanlah keputusan susah, " kata Howe.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, juga buka nada masalah gol Benteke yang dikira kontroversial. Untuk Rodgers, yang paling utama yaitu wasit mengesahkan gol itu.

 " Pertama, saya belum lihat tayangan ulangnya. Kedua, itu merupakan gol, " ucap Rodgers.

 " Interpretasi beralih tiap-tiap musim, jadi susah untuk beberapa orang dalam permainan, beberapa pemain, serta beberapa orang untuk mengkaji permainan, " imbuhnya.

 " Tetapi, hal yang paling utama itu merupakan gol serta kami menang 1-0. Jadi, itulah yang penting untuk saya, " kata Rodgers. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Unggul Dua Gol, Milan Melangkah Ke BabakBerikutnya  dan juga  WalaupunBerat, Namun Luis Enrique Masih Optimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar