Senin, 17 Agustus 2015

Walaupun Berat, Namun Luis Enrique Masih Optimis



Walaupun Berat, Namun Luis Enrique Masih Optimis - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Barcelona melawan tantangan besar waktu menjamu Athletic Bilbao di leg kedua Piala Super Spanyol. Walau tidak gampang, Blaugrana terpacu untuk mengalahkan tantangan itu.

Kekalahan telak 0-4 dari Bilbao di leg pertama, Jumat (14/8/2015) kemarin, Memaksa Barca ada dalam kondisi yang berat. Kesempatan mereka untuk merebut trofi sepertinya harus melalui cepatnya 90 menit yang akan berlalu di Camp Nou.

Untuk membalikkan situasi, Lionel Messi dan kawan-kawan mesti menaklukkan Bilbao dengan selisih sedikitnya lima gol pada pertandingan leg kedua yang bakal dilangsungkan di Camp Nou, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB.

 " Itu menjadi suatu tantangan yang berikan motivasi kami, " tutur pelatih Barca, Luis Enrique, di website resmi tim.

 " Comeback merupakan suatu tantangan yang masih tetap ada dalam kekuatan tim. Bakal arogan bila kami menyampaikan bakal melaksanakannya, namun yang pasti kami bakal  terus berupaya, " tambah Enrique.

 " Stimulusnya yaitu lakukan suatu hal yang pada awal mulanya tidak pernah dijalankan oleh orang lain. Begitulah sulitnya. Kami bakal berupaya untuk memberi malam yang menyenangkan untuk fans Barca, " katanya.

 " Musim kemarin, kami cetak empat gol atau lebih dalam 18 laga. Kami bakal lebih fresh dari pada di leg pertama dan saat Barca bermain, apa pun dapat terwujud, " tutur ex pelatih AS Roma serta Celta Vigo itu.

 " Itu bakal susah. Kami ada dalam kondisi dimana kami tidak boleh kebobolan. Kami mesti cetak lebih dari empat gol, namun juga mesti clean sheet. Bila mereka cetak satu gol, kami mesti cetak enam gol, tentunya itu merupakan pekerjaan yang besar, " kata Enrique. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar BermainGemilang, Manchester City Cukur Juara Bertahan Chelsea  dan juga  Ashley Cole MemutusKontrakDengan AS Roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar