Senin, 24 Agustus 2015

Debut Awal Tanpa Gol,Benitez Menyamai Rekor Mourinho



Debut Awal TanpaGol,Benitez Menyamai Rekor Mourinho - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Real Madrid memulai La Liga 2015-16 dengan penampilan menguasai lawan Sporting Gijon, meskipun pada akhirnya mesti puas dengan hasil imbang tanpa ada gol. Mulai sejak 2010-11, baru kali ini lagi El Real dicatat tidak mencetak gol di partai pembuka musim.

Dalam laga di Estadio Municipal El Molinon, Senin (24/8/2015) dinihari WIB, Madrid mesti puas pulang dari markas Gijon dengan angka akhir kacamata dengan kata lain 0-0.

Ditilik dari statistik ESPN, 'Si Putih' unggul telak penguasaan bola 67%-33% atas Gijon. Madrid juga dapat 27 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang, sedang Gijon hanya mencatat delapan tembakan dan tidak ada yang tepat sasaran.

Catatan itu, menurut Opta, membuat penjaga gawang Gijon Ivan " Pichu " Cuellar menjadi penjaga gawang paling repot di jornada pertama La Liga kesempatan ini dengan delapan penyelamatan. Di segi lain, keseluruhan 27 tembakan dari Madrid juga paling banyak diantara tim lain pada minggu ini.

Menariknya, dengan angka 0-0 itu Rafael Benitez disebut menandai kiprahnya menjadi manajer Madrid di partai liga dengan hasil persis sama juga dengan yang pernah dituai oleh Jose Mourinho pada pertandingan pertamanya menjadi entrenador Los Blancos--lawan Mallorca pada 29 Agustus 2010.

Dalam catatan Infostrada Live, mulai sejak 2010-11 kemarin baru kesempatan ini lagi Madrid tidak dapat membuat gol di pertandingan pembuka La Liga--debut Mourinho di Madrid. Pada musim tersebut Madrid mengakhiri musim menjadi tim tersubur, 102 gol, meskipun mesti puas hanya finis sebagai runner-up.

Mourinho dan Benitez pernah menangani tim di suatu pertandingan yang sama, serta bikin keduanya jadi rival. Uniknya, Benitez telah tiga kali melatih suatu tim yang pada awal mulanya sempat juga dibesut oleh Mourinho--Inter Milan, Chelsea, serta saat ini Madrid. Hanya di Inter hal semacam itu terwujud secara berurutan, di Chelsea ada tujuh manajer yang menyelingi mereka, serta di Madrid terlebih dulu ada Carlo Ancelotti. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online :Debut Gemilang Pedro Berseragam The Blues  dan juga  Leverkusen Menang Tipis, Schalke HanyaBerbagi Angka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar