Selasa, 04 Agustus 2015

Fernando Torres Masih Penasaran Dengan Gelar Juara Liga



Fernando Torres Masih Penasaran Dengan Gelar Juara Liga - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Di usianya sekarang ini, Fernando Torres masih tetap mempunyai rasa penasaran memenangi gelar juara. Diakuinya siap memberi apa pun untuk memperoleh trofi liga dengan Atletico Madrid.

Dengan umur 31 tahun, Torres mengaku trofi liga jadi satu hal yang belum sukses digenggam. Pada awal mulanya dia telah memperoleh Piala FA, Liga Champions, serta Liga Europa.

Penyerang eks AC Milan itu yakin bahwa dianya masih tetap dapat dihandalkan untuk wujudkan mimpi saat kecil, yaitu juara liga dengan Atletico.

 " Banyak yang masihlah dapat saya tambahkan. Saat pesepakbola bermain, mereka melaksanakannya untuk beberapa hal, penuhi mimpi yang mereka mempunyai sebagai seseorang bocah, " kata Torres diambil AS.

 " Saya masih mesti memenangi titel-titel. Misalnya, saya belum memperoleh titel liga. Saya belum pernah mencapainya serta memperolehnya dengan Atleti bakal terasa istimewa. "

 " Anda mesti senantiasa bercita-cita untuk itu, memenangi titel-titel liga merupakan yang belum saya rasakan. Saya bakal memberi semua hidup serta semua yang saya mempunyai untuk memperolehnya, " imbuhnya.

 " Saya mau selalu menang, saya terasa dalam keadaan sangatlah bagus serta mau tampak baik. Saya masih tetap mempunyai tahun-tahun yang bagus serta mau menikmatinya disini. "

 " Juga untuk beberapa fans menikmati itu dengan saya. Serta untuk memenangi titel-titel, apakah tahun ini, tahun depan, atau tahun selanjutnya lagi, " tutup Torres.

Atletico berhasil jadi juara liga pada musim 2013/2014. Musim kemarin mereka melorot ke urutan tiga tabel dengan nilai 78, tertinggal, cuma empat angka dari Real Madrid di posisi dua serta enam poin dari Barcelona yang menjadi juara. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  BayernMenatap Serius Audi Cup Sebelum Bundesliga Akan Dimulai  dan juga  De Bryne Menolak Dan TersenjungDengan Tawaran City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar