Jumat, 28 Agustus 2015

Usaha Barcelona Mengajukan Banding Pique Ditolak



Usaha Barcelona Mengajukan Banding Pique Ditolak – Salam sejahtera dan bergabung lagi dengan kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang bai ini juga, kami akan mengumuman bahwa permainan baru telah hadir di gamespools, yatu permainan sabung ayam online. Adapun artikel yang kami angkat kali ini adalah masih seputar dari La Liga Spanyol yang akan memasuki pekan kedua akhir pekan ini.

Usaha Barcelona meminta keringanan hukuman untuk Gerrard Pique tidak berhasil. Banding yang diserahkan The Catalans tidak diterima, yang membuat sang bek terus mesti menepi di tiga laga setelah itu.

Pique memperoleh kartu merah  waktu Barcelona hanya dapat bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di leg kedua Piala Super Spanyol. Komisi Disiplin Liga Spanyol lalu menjatuhkan hukuman berat pada bek internasional Spanyol itu sesudah dia dikira melemparkan penghinaan pada ofisial laga.

Pique menolak sudah melemparkan hinaan ke ofisial laga, diluar itu Barcelona secara resmi juga mengusahakan banding. Tetapi usaha itu tidak membawa hasil lantaran bandingnya tidak diterima. Demikianlah dilansir dari Sport.

Itu berarti Pique bakal tidak hadir di tiga laga Barca setelah itu : menjamu Malaga, bertamu ke Atletico Madrid, serta menjamu Levante. Pique telah melakukan satu hukuman waktu Barca menang 1-0 di kandang Bilbao di minggu pertama La Liga.

Walau posisi Pique bisa diisi oleh Thomas Vermaelen, tetapi absennya Pique dapat mendatangkan kecemasan sendiri buat Barca. Penyebab yaitu lini belakang mereka yang tengah banyak disorot karena dikira terlampau gampang ditembus. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar AgenBola Online : Juventus Sangat Berpotensi Untuk Kembali Menelan Kekalahan  dan juga  Chelsea Berusaha Mengulangi Musim 2011/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar