Jumat, 28 Agustus 2015

Chelsea Berusaha Mengulangi Musim 2011/2012



Chelsea Berusaha Mengulangi Musim 2011/2012 - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games serta permainan terbaru sabung ayam akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi seputar Liga Champion yang akan segera bergulir pertengahan bulan mendatang.

Setelah jadi juara Liga Champions pada musim 2011/2012, Chelsea belum pernah lagi menjejak final. Bagaimanakah perjalanan mereka musim ini di persaingan antarklub Eropa itu?

Menariknya, Chelsea jadi juara saat performa mereka selama musim lagi tengah tidak bagus. Mereka bahkan juga mengalami pergantian manajer --dari Andre Villas-Boas ke Roberto Di Matteo-- dan menjadi juara di tangan seorang interim ; saat itu Di Matteo berstatus menjadi caretaker.

Kemudian, pada musim 2012/2013, Chelsea malah menorehkan hasil yang mengecewakan di Liga Champions. Mereka tidak berhasil lolos dari fase group hingga mesti turun level ke Liga Europa.

Pada dua musim selanjutnya, Chelsea maju ke semi final serta melaju hingga ke babak 16 besar. Masih tetap ada rasa penasaran yang belum selesai. Terutama, manajer mereka, Jose Mourinho, juga belum pernah lagi memenangkan Liga Champions setelah melakukannya dengan Inter di 2010.

Selama ini, Mourinho baru dapat memenangkan Liga Champions dengan FC Porto serta Inter. Dengan Chelsea, dia masih tetap harus menunggu.

Perjalanan The Blues musim ini bakal dimulai dari fase group yang berisikan Porto, Dynamo Kyiv, serta Maccabi Tel Aviv. Untuk bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, ini merupakan group yang cukup tricky.

 " Kami sadar begitu sulitnya Liga Champions. Kami bakal melawan tiga tim bagus serta mereka juga bakal menyusahkan kami, jadi kami mesti meyakinkan diri menjalani start bagus, " tutur Azpilicueta di website resmi tim.

Azpilicueta juga memberi tambahan, Chelsea berkemauan untuk jadi juara group.

 " Semua orang pasti mau menyentuh piala itu. Saya berharap, Chelsea dapat mewujudkannya lagi, serta buat saya untuk pertama kalinya, " kata Azpilicueta. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online : Usai PestaGol, Dortmund memastikan Satu Tiket ke Fase Grup  dan juga  Oziel Membela SchweinsteigerYang Menjadi Bahan Kritis Media Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar