Selasa, 18 Agustus 2015

Ed Woodward Dikabarkan Telah Terbang Ke Spanyol



Ed Woodward Dikabarkan Telah Terbang Ke Spanyol - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manchester United senantiasa bergerak untuk menghadirkan winger Barcelona, Pedro Rodriguez. Bahkan juga Red Devils dilaporkan sudah memberi utusan perwakilan untuk merampungkan proses kepindahan pemain berumur 28 tahun itu.

Seperti di beritakan Mirror, Selasa (18/8/2015), Direktur Eksekutif United, Ed Woodward sudah terbang ke Barcelona. Dipercaya sehabis tiba di Barcelona, Woodward segera memberi penawaran pada pemegang 50 caps dengan Timnas Spanyol itu.

Karena amat ngebetnya pada Pedro, dalam penawaran itu United bakal menebus klausul pelepasan sang pemain yang meraih 22 juta pounds atau sekira Rp 474 miliar. Bila berita itu benar, dapat di pastikan Pedro akan secepatnya berlabuh di Old Trafford.

Sejak Manchester Merah kehilangan Angel Di Maria yang mengambil keputusan hengkang ke Paris Saint-Germain, United bergerak cepat untuk mengamankan Pedro. Jebolan akademi La Masia dinilai pas untuk isi winger kanan United yang umum dihuni Juan Mata.

Kedepannya, Juan Mata bakal isi second striker di belakang Rooney serta Memphis Depay digeser menjadi winger kiri, posisi spesialisasinya. Dengan hal tersebut, kesempatan Pedro untuk dimainkan secara reguler praktis sangatlah besar daripada bertahan dengan Barcelona yang ditempati trio lini depan kelas dunia, Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar da Silva. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Roma Berharap TidakMengulangi Kesalahan Musim Lalu  dan juga  Bournemouth Merasa Dirampok Oleh Gol Benteke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar