Senin, 24 Agustus 2015

Setelah 3 Tahun Merantau Fabio Borini Pulang Kampung



Setelah 3 TahunMerantau Fabio Borini Pulang Kampung - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Terjawab sudah tim  yang menjadi pelabuhan berikutnya dari penyerang Liverpool, Fabio Borini. Penyerang internasional Italia itu mengonfirmasi dalam 48 jam ke depan bakal jadi bagian dari Inter Milan.

“Semua telah usai. Saya bakal  bermain dengan Inter dalam 48 jam ke depan, ” terang Borini seperti mengutip Football Italia, Senin (24/8/2015).

Masih dilaporkan Football Italia, pemain berumur 24 tahun bakal terbang ke Milan untuk melakukan tes medis pada Rabu 26 Agustus. Sesudah melakukan tes medis, dipercaya Borini segera meneken kontrak dengan tim peraih 18 trofi Scudetto itu.

Kehadiran Borini sejatinya memanglah diperlukan Nerazzurri. Terlebih sesudah menyaksikan hasil pramusim mereka yang terbilang kurang baik. Tiga bomber punya La Beneamata, Mauro Icardi, Rodrigo Palacio serta Stevan Jovetic belum dapat bekerja secara maksimal.

Hengkang ke Inter bikin Borini kembali pada Italia sesudah tiga musim menetap di Inggris untuk membela Liverpool serta Sunderland. Sepanjang membela masing-masing tim itu, ex penyerang AS Roma tidak berhasil memperlihatkan permainan terbaiknya.

Kembali pada Inter dinilai akan melakukan perbaikan karirnya yang pernah hancur waktu merumput di Negeri Elizabeth. Borini sendiri mempunyai pencapaian gemilang di Italia saat membela Roma pada musim 2011-2012. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online :Debut Gemilang, Mourinho Melempar Pujian Kepada Pedro  dan juga  Debut Awal Tanpa Gol,BenitezMenyamai Rekor Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar