Sabtu, 22 Agustus 2015

Neymar Kabarnya Coba Digoda Oleh Manchester United



Neymar Kabarnya CobaDigoda Oleh Manchester United - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Manchester United kembali mengincar pemain bintang, yang kesempatan ini Neymar jadi targetnya. Walau demikian agen Neymar, Wagner Ribeiro, memberikan indikasi transfer itu sangat susah terwujud.

Isu itu dihembuskan oleh media Inggris The Sun. MU diklaim tengah lakukan perbincangan rahasia dengan Barcelona untuk merekrut bintang sepakbola Brasil itu.

Seseorang sumber dalam Barca yang tidak dijelaskan namanya mengungkap bahwa MU sudah lakukan pendekatan dengan amat hati-hati. Kepergian direktur 'Setan Merah' Ed Woodward ke Catalan yang dipercaya coba (serta tidak berhasil) memperoleh Pedro, sebenarnya malah untuk coba merayu Neymar supaya ingin ke Old Trafford.

Akan tetapi, Neymar masihlah mempunyai sisa kontrak hingga 2018 di Barca. Lagipula, Neymar juga masih tetap terasa kerasan di tim.

 " Tak ada apa-apa (dengan isu itu), " ungkap Riberio pada GloboEsporte yang ditulis Daily Mirror. " Dia masih mempunyai sisa tiga musim di kontraknya. "

 " Media-media Inggris betul-betul spekulatif. Barcelona tak pernah memikirkan untuk jual Neymar serta dia juga merasa benar-benar bahagia disana. "

Dihadirkan dari Santos pada musim pada 2013, Neymar sudah mendulang 54 gol serta 26 assist dalam 92 penampilannya di seluruh pertandingan. Ia juga jadi sosok penting waktu Barca menggondol treble pada musim kemarin. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar AgenBola Online : 10 Calon Top Skor La Liga 2015-2016  dan juga  Van Gaal : De Gea Tidak Akan Dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar