Jumat, 07 Agustus 2015

Menjadi Tulang Punngung The Gunners Cech Mengaku Siap Memnuhu Ekspektasi



Menjadi Tulang Punngung The Gunners Cech Mengaku Siap Memnuhu Ekspektasi - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Petr Cech dijagokan dapat mengantar Arsenal mengakhiri puasa gelar Premier League. Label itu bikin Cech tertekan tetapi mengakui siap penuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Penjaga gawang Republik Ceko itu diangkut ke Emirates sesudah meninggalkan Chelsea, tim yang dibelanya sepanjang 11 musim. Perekrutan Cech disambut senang karena Arsenal pada akhirnya mempunyai penjaga gawang kelas dunia lagi sesudah paling akhir Jens Lehmann.

Terlebih Cech adalah penjaga gawang jempolan. Dia ikut mengantarkan Chelsea mencapai beragam gelar juara termasuk juga empat trofi liga, empat Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Champions serta Liga Europa.

 " Sudah pasti label itu membuatku terasa benar-benar puas, namun di saat yang sama itu membuat desakan lantaran kebanyakan orang pasti mempunyai ekspektasi yang besar, " ungkap Cech yang diambil Mirror.

 " Namun itu hal yang kusuka. Sepakbola merupakan perihal tantangan serta saya mau menunjukkan pada beberapa orang itu bahwa mereka memanglah benar. Saya mau katakan : 'Anda benar, saya layak dilabeli sekian! ' Ini merupakan hal yang cobalah Anda kerjakan menjadi pemain baru. "

Cech mengambil keputusan bermain dengan Arsenal lantara tak lagi jadi pemain inti sesudah Jose Mourinho lebih pilih penjaga gawang muda Thibaut Courtois. Cech mengharapkan petualangannya di Arsenal bakal seindah di Chelsea.

 " Saya semangat sekali. Saya menantikan tantangan baruku, ini tidak cuma suatu bab baru dalam karirku namun juga dalam hidupku, " sambung Cech.

 " Yang paling akhir saya lakoni dengan Chelsea begitu mengagumkan jadi saya mengharapkan karirku di Arsenal akan sesukses di Chelsea. "

Cech sudah mencapai trofi pertamanya di Arsenal dengan memenangkan Community Shield melalui kemenangan 1-0 atas Chelsea pada minggu kemarin. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Premier League Inggris Kembali AkanMenemani Akhir Pekan  dan juga  Manchester United Terancam Kehilangan Sejumlah Penjaga Gawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar