Kamis, 27 Agustus 2015

Real Madrid Butuh Ketenangan Demi Mencapai Hasil Maksimal



Real Madrid ButuhKetenangan Demi Mencapai Hasil Maksimal - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Real Madrid memulai La Liga 2015/2016 hanya dengan hasil seri melawan Sporting Gijon. Hal itu tidak membuat Los Blancos merasakan tekanan ekstra untuk mencetak kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Madrid cuma pulang dengan satu poin dari lawatannya ke kandang tim promosi, Sporting Gijon, di jornada pertama kemarin. Pasukan Rafael Benitez itu tidak dapat membuat gol serta hanya bermain seri 0-0.

Sedangkan itu, rival-rival Madrid mencatat hasil maksimal. Barcelona serta Atletico Madrid saling mencatat kemenangan walau cuma dengan angka 1-0 atas lawan masing-masing.

Bila tidak mau makin tertinggal, kemenangan harus dibukukan Madrid di minggu kedua akhir minggu ini melawan Real Betis. Walau perlu kemenangan, Madrid tidak merasa tertekan.

 " Kami tak ada dibawah tekanan tambahan mendekati laga selanjutnya melawan Betis. Kami mesti tenang, " tutur bek Madrid, Nacho, seperti dilansir AS.

 " Bahkan juga walau kami menang di Gijon, kami masih tetap berkewajiban untuk menaklukkan Betis di hari Sabtu. Tiap-tiap laga untuk kami nyaris seperti final serta kami mesti menang, namun dengan ketenangan, " tuturnya.

Di jornada kedua, Sabtu (29/8/2015), Madrid bakal menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online : Beberapa Aturan Baru Menjelang Undian Liga Champion  dan juga  Fiorentina Terus Menahan Joaquin Yang Ingin Hengkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar