Senin, 31 Agustus 2015

Ivan Perisic Selangkah Lagi Bergabung Dengan Inter Milan



Ivan Perisic Selangkah Lagi Bergabung Dengan Inter Milan - Gamespools yang juga merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games serta permainan terbaru sabung ayam akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi seputar Serie-A Italia.

Inter Milan selangkah lagi akan memperoleh pemain Wolfsburg, Ivan Perisic, setelah sang agen mengklaim kliennya bakal melakukan tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima musim  beberapa waktu ke depan.

Tanda-tanda Perisic pada akhirnya akan dilepaskan Wolfsburg yaitu tidak diikusertakannya si pemain dalam laga melawan Schalke 04 yang berkesudahan 3-0 untuk Die Wolve Sabtu dinihari WIB tadi. Selain Perisic, ada pula Kevin De Bruyne yang tidak dimainkan lantaran berkaitan proses kepindahannya ke Manchester City.

Perisic sendiri sebelumnya ditahan kepergiannya oleh Wolfsburg serta pernah membuat si pemain jengkel. Buktinya Perisic tak merayakan gol yang dicetaknya di pertandingan perdana Bundesliga musim ini.

Inter sendiri semakin kencang jalankan negosiasi dengan Wolfsburg, terutama sesudah Mateo Kovacic serta Xherdan Shaqiri dilepas, dimana Nerazzurri langsung memberi dana kurang lebih 15-20 juta euro seperti keinginan tim Jerman itu.

Deal mengenai transfer Perisic pada akhirnya terwujud kurang lebih jam 02. 00 waktu setempat atau Sabtu pagi WIB ini. Setelah itu, pemain 28 tahun itu segera terbang ke Milan untuk menuntaskan kepindahannya.

 " Kami baru meraih persetujuan larut malam tadi, " tutur agen Perisic, Tonci Martic, seperti dilansir Football Italia.

 " Pagi ini dia bakal ada di Milan untuk melakukan tes medis serta meneken kontrak lima musim, " sambungnya.

Rencananya Inter bakal segera memainkan Perisic pada pertandingan tandang ke Carpi besok saat kembali melanjutkan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan kedua akhir pekan ini. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Conte : Balotelli Masih Berpeluang Masuk Gli Azzuri  dan juga  Usaha Barcelona Mengajukan Banding Pique Ditolak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar