Kamis, 20 Agustus 2015

Pique Meminta Maaf, Namun Tetap Tidak Merasa Menghina Hakim Garis



Pique Meminta Maaf,Namun Tetap Tidak Merasa Menghina Hakim Garis - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Gerard Pique memohon maaf atas sikapnya waktu  memberikan protes pada hakim garis saatpertandingan Piala Super Spanyol. Tetapi, dia tidak mengakui kalau sudah melakukan penghinaan pada hakim garis.

Pique diganjar kartu merah seketika saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di leg dua Piala Super Spanyol, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB. Dia di anggap memberikan protes  terlalu berlebih pada hakim garis pada awal babak dua.

Yang jadi permasalahan, Pique diberitakan telah mengucapkan kalimat yang sangatlah kasar pada hakim garis waktu  kejadia berlangsung. Dalam laporan pertandingannya, wasit Carlos Velasco Carballo menuliskan bahwa bek berumur 28 tahun itu telah melakukan penghinaan.

Bila dapat dibuktikan lakukan penghinaan, Pique dapat dijatuhi hukuman yang amat berat. Marca melaporkan bahwa si pemain mungkin dilarang bermain dalam 4-12 laga.

Pique mengaku bahwa dirinya benar-benar salah. Namun, dia tidak mengaku bila disebut telah menghina hakim garis.

 " Saya mau mohon maaf lantaran sikap saya saat lakukan protes pada asisten wasit terlalu berlebihan, " catat Pique di account Twitter-nya.

 " Itu merupakan laga yang benar-benar menegangkan serta beberapa hal yang dipertaruhkan. Tetapi, saya sekalipun tak menghina dia secara pribadi, " tuturnya.

Barca yang tidak terima atas kartu merah Pique telah ajukan banding. Mereka bakal melawan Bilbao di kandang lawan pada pekan pembuka La Liga, akhir minggu ini. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Lazio Sukses Memetik Kemenangan Tipis Dikandang Sendiri  dan juga  Ed Woodward Dikabarkan Telah Terbang Ke Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar